Friday , November 16 2018
Home / Figure / Jokowi Disambut Meriah Warga Kota Bandung

Jokowi Disambut Meriah Warga Kota Bandung

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Mall Paskal Hyper Square,Kota Bandung sekitar pukul 15.45 WIB, Sabtu (10/11/2018). Jokowi datang ditemani Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan langsung menyantap hidangan tempe mendoan. Foto:dtk

JELAJAH NUSA – Kunjungan presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Kota Bandung mendapat perhatian luas dari masyarakat. Sejak acara peringatan Hari Pahlawan 10 November di  Taman Makam Pahlawan Nasional Cikutra hingga acara santai di Mall Paskal Hyoer Squer warga terus berjubel ingin melihat langsung Jokowi.

Calon Presiden nomor urut 02 ini memang sudah menjadwalkan untuk berkunjung ke salah satu pusat perbelanjaan (mall) di Bandung itu.

Bersama cucunya, Jokowi menyantap tempe mendoan sambil minum kopi. Jokowi tiba di Mall Paskal Hyper Square sekitar pukul 15.45 WIB, Sabtu (10/11/2018). Jokowi datang ditemani Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Presiden Jokowi mengayuh sepeda onthel tua di Jalan Pahlawan didampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil,Sabtu (10/11/2018). Tampak warga mengikuti di belakang. Foto:IG

Setelah masuk ke dalam mal, Jokowi langsung menuju pusat makanan ‘Paskal Food Market Terrace’. Namun, untuk menuju lokasi yang tak jauh ini, Jokowi harus meladeni permintaan salam dan foto oleh pengunjung mall.

Setiba di pusat makanan itu, terlihat sudah menunggu Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Menteri Sosial Agus Gumiwang, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dan Koordinator Staf Khusus Teten Masduki.

Dalam peringatan Hari Pahlawan 10 November di Taman Makam Pahlawan Cikutra, Presiden Jokowi menyempatkan berdoa di salah satu makam pejuang kemerdekaan, Foto:IG

Setelah Jokowi duduk, disuguhi panganan tempe mendoan dan tahu goreng serta segelas kopi. Namun, selama Jokowi duduk, pengunjung mall banyak yang memanggil namanya agar bisa berfoto bersama.

Jadinya, di sela nyemil dan minum kopi itu, Jokowi mengizinkan warga untuk berfoto bersama dirinya. Jokowi duduk, sementara di samping kiri, kanan dan belakangnya berdiri warga untuk foto bersama.

Pada pukul 17.40 barulah Jokowi meninggalkan mall untuk kembali ke hotel. Rencananya, di hari yang sama, pada malam harinya Jokowi juga akan bertemu dengan para anak muda generasi milenial Bandung untuk nongkrong bersama.

(adh/dtk)

Check Also

Ini Moment Tepat Owner Hotel Ikut Anugerah PHRI 2018

JELAJAH NUSA – Pemerintahan telah mencanangkan bahwa industri pariwisata diproyeksikan menjadi lokomotif ungulan penggerak ekonomi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id