Tuesday , December 11 2018
Home / Destinasi / Ini Moment Tepat Owner Hotel Ikut Anugerah PHRI 2018

Ini Moment Tepat Owner Hotel Ikut Anugerah PHRI 2018

Ketua BPD PHRI Jawa Barat H.Herman Muchtar saat memberikan sambutan dalam acara owner hotel di Jawa Barat. Foto:Jelajah Nusa/adhi

JELAJAH NUSA – Pemerintahan telah mencanangkan bahwa industri pariwisata diproyeksikan menjadi lokomotif ungulan penggerak ekonomi nasional. Tentu hal ini cukup berasalan mengingat Indonesia memiliki bercorak-ragam tawaran destinasi wisata yang sangat lengkap.

Bahkan karena keindahan destinasi tersebut Indonesia berhasil meraih simpati dunia melalui sejumlah kegiatan promosi di luar negeri.

Potensi pariwisata ini menjadi kekayaan tak ternilai. Sebagai sebuah obyek investasi ekonomi, pariwisata memiliki ‘cost of capital’ yang relatif paling murah dan memiliki tingkat ‘multiplyer effect’ yang sangat besar.

Hampir berbagai lapisan masyarakat dapat mengambil manfaat yang optimal dari kegiatan ekonomi pariwisata, diantaranya perhotelan dan kuliner (restoran).

Terkait dengan upaya untuk terus menumbuhkan tujuan destinasi wisata, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) mengelar  program Anugerah PHRI 2018.

Tujuan  Anugerah PHRI 2018 ini adalah mendorong  sebuah upaya untuk bersama-sama meningkatkan performance pelayanan optimal kepada seluruh konsumen yang akan bermukim dan mampir di hotel-hotel dan restoran nasional.

Misi program Anugera PHRI 2018 ini yakni memilih dan mempromosikan hotel dan restoran terbaik dalam skala nasional.Menampilkan hasil karya kreatif anak bangsa dalam dunia perhotelan dan kuliner (restoran).Menghimbau dan mengajak lebih banyak lagi pelaku industri untuk bergabung dalam organisasi PHRI.

Sedangkan target audience  hotel./restaurant owner,Hotel Management,General Manager Hotel and Restaurant,Hotel/restaurant Manager,Hotelier/ Culinairy expert, dan Stakeholder Perhotelan dan restoran

Kategori perhotelan yang akan dipilih; Best Resort Hotel,Best City Hotel,The Best Affordable Hotel,Bintang 1 terbaik,Bintang 2 terbaik,Bintang 3 Terbaik,Bintang 4 terbaik,Bintang 5 terbaik,Kategori Restoran,Indonesian/Nusantara Food,Oriental Food, dan Continental  Food.

Ketua PHRI Jawa Barat Herman Muchtar, Anugerah PHRI 2018 ini menjadi moment penting bagi pengelola atau owner di Jawa Barat. Setidaknya, dijadikan motivasi untuk berlomba menjadi yang terbaik.

“ Anugerah ini adalah sudah ke sekian dilaksanakan. Harus kita manfaatkan untuk memperoleh predikat yang terbaik sehingga akan  menjadi nilai plus bagi wisatawan yangg datang ke Kota Bandung, atau Jawa Barat secara umum,” kata Herman kepada Jelajah Nusa, Kamis (15/11/2018).

Anugerah PHRI 2018 ini dapat diikuti seluruh pelaku industri Hotel dan Restoran nasional atas rekomendasi BPD dan BPC PHRI seluruh Indonesia. Begitu pun seluruh member dan non member PHRI mendapatkan hak yang sama untuk dipilih pihak BPD-BPC PHRI guna  ikut dalam perlombaan atau kompetisi ini.

Non Member PHRI yang telah mendaftar ikut perlombaan akan dihimbau untuk menjadi member sebelum pengumuman Award.

Bagi pemenang Award hanya dapat menggunakan Award branding di bahan Publikasi dan Sosial Media mereka ,hanya setelah menjadi Member PHRI.

Bagi hotel/restaurant yang berminat untuk mengikuti lomba Anugerah PHRI 2018 bisa menghubungi BPD PHRI Jawa Barat untuk mendapatkan formulir pendaftaran. Atau langsung ke- BPP PHRI : Shopping Arcade no 4-5, Hotel Grand Sahid Jaya, Jl. Jendral Sudirman Kav. 86 Jakarta Pusat,E-mail : bppphri@phrionline.com Telp.: (62-21) 571 4262 , 5704444 Ext.1818  Fax : (62-21), 5714266

(adh)

Check Also

Ribuan Orang Bersiap Mengikuti Pemuteran Bay Festival

JELAJAH NUSA – Kabupaten Buleleng,Bali dipastikan bakal riuh-rendah oleh ribuan pengunjung. Apalagi kalau bukan karena …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id