Wednesday , August 22 2018
Home / Lifestyle / Gadget & Telekomunikasi / Indosatm2 Targetkan 100.000 Pelanggan Baru

Indosatm2 Targetkan 100.000 Pelanggan Baru

Indosat Ooredoo berhasil menyelesaikan Penataan Ulang Pita Frekuensi Radio 2.1 Ghz Lebih Cepat – Sebagai upaya meningkatkan penetrasi broadband dan mendukung visi Ekonomi Digital Indonesia 2020. Foto:IG

JELAJAH NUSA – PT Indosat Mega Media (IndosatM2) meluncurkan layanan jaringan wifi prabayar pertama di Tanah Air yaitu GIG 2Go, di Jakarta, Rabu (4/4/2018).

“Kami optimistis bisa menyerap 100.000 pelanggan. Tahun ini sasaran penjualan di 5 kota seperti Jabodetabek, Jawa Barat, Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur. Itu areanya,” ujar Hari Sukmono, Direktur Utama IndosatM2, dalam keterangan tertulisnya.

Dia menjelaskan, GIG 2Go merupakan produk inovasi dari IM2 yang sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini.

“Layanan home fiber dengan mekanisme prabayar ini pertama dan satu-satunya di Indonesia. Pelanggan nantinya dapat menikmati layanan yang lebih fleksibel, baik dalam varian paket dan top up, juga bisa ganti paket kapan pun,” kata Hari.

Selain itu, pelanggan bebas memakai pelayanan kapan pun sesuai kebutuhan. Layanan broadband internet GIG 2Go dapat dinikmati oleh pelanggan secara tak terbatas selama 7×24 jam.

Harga paket dan isi ulang juga lebih murah dibanding kompetitor. Varian paket dan isi ulang juga beragam serta bisa ganti paket kapan pun.

“Kami menggunakan teknologi optik fiber, sehingga pelayanan lebih stabil dan cepat. Kami juga memberikan gratis biaya instalasi dan tanpa ikatan biaya bulanan,” ujarnya lagi.

Dia juga menjelaskan pihaknya mendapatkan HD verified dari Youtube dan mendapatkan ranking 1 dalam 10 kali pengukuran yang dilakukan Netflix.

“Kami menjadi yang paling stabil dan tercepat di seluruh Asia Tenggara sampai Desember 2017,” kata dia.

GIG 2Go telah diluncurkan ke publik pada 1 April 2018 pukul 06.16 WIB sore melalui kampanye media sosial. GIG 2Go menawarkan paket instan mulai dari 90 hari dengan kecepatan bandwidth 5 Mbps seharga Rp699.000, paket instan mulai dari 90 hari dengan kecepatan bandwidth 15 Mbps seharga Rp998.000, dan paket instan mulai dari 90 hari dengan kecepatan bandwidth 30 Mbps seharga Rp1.399.000.

Selanjutnya untuk perpanjangan tersedia paket vocer internet mulai dari 30 hari dengan kecepatan bandwidth 5 Mbps seharga Rp200.000, 15 Mbps seharga Rp330.000, dan 30 Mbps seharga Rp497.000.

Manajer Produk IndosatM2 Faizal Reza Koiman menjelaskan GIG 2GO memang dikhususkan bagi pelanggan penggila internet dan konsumen keluarga muda.

“Akses internet telah menjadi kebutuhan primer dan sekarang konsumen menginginkan kecepatan yang lebih dan fleksibilitas. Karena itu, kami meluncurkan produk yang cocok dengan keinginan itu, yakni GIG 2GO,” kata Faisal.

(adh/ant)

Check Also

Asita Jabar Sesalkan Sikap Inasgoc

JELAJAH NUSA – Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) Jawa Barat menyesalkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id