Tuesday , September 18 2018
Home / Destinasi / IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Ramadhan

IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Ramadhan

IM3 Ooredoo meluncurkan paket bulanan unlimited di Bandar Lampung. Paket Unlimited terbaru inj hadir dengan masa aktif tiga hari dan tujuh hari. Foto:IG

JELAJAH NUSA – IM3 Ooredoo meluncurkan paket bulanan unlimited yang bisa digunakan pelanggan menjelang Ramadhan sehingga bisa menikmati internetan tanpa batas sepuasnya.

“Ramadhan merupakan saatnya berbagi sehingga kami mengeluarkan penawaran terbaik dengan harga terjangkau mulai Rp5.000 dan Rp12.000 dengan keuntungan menarik,” kata President Director & CEO Indosat Ooredoo Joy Wahjudi kepada pers saat acara press gathering di Bandar Lampung, Kamis (19/4/2018).

Menurutnya, Ramadhan tahun ini semua pelanggan dapat merasakan pengalaman internetan terbaik dan menjalankan bulan suci Ramadhan dengan teman maupun keluarga, dari sahur sampai buka puasa tanpa perlu khawatir.

Paket Unlimited terbaru hadir dengan masa aktif tiga hari dan tujuh hari. Dengan dipersingkatnya masa berlaku Paket Unlimited, IM3 Ooredoo memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk menikmati internetan tanpa batas sepuasnya.

Paket tambahan dengan masa berlaku yang lebih singkat dapat dinikmati mulai dari tanggal 20 April 2018. Para pelanggan dapat menggunakan YouTube tak terbatas, chatting, media sosial tak habis bahkan ketika mereka kehabisan kuota utama.

Sebagai tambahan, tambahnya, kecepatan jaringan tidak akan terpengaruh saat kuota utama habis.

“Akses gratis untuk YouTube dapat digunakan secara otomatis tanpa registrasi. Pelanggan hanya perlu membayar satu kali, tanpa harus membayar lebih,” katanya.

Selain itu pelanggan juga dapat memilih paket unlimited bulanan yang hadir dalam berbagai pilihan dengan maddnfaat seperti akses gratis aplikasi favorit, telpon dan SMS sesama pengguna nomor Indosat Ooredoo.

Juga akses YouTube tak terbatas, sertapilihan kuota utama untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Harga paket mulai dari termurah Rp20.000 untuk 1 GB, Rp50.000 untuk 3GB hingga Rp120.000 untuk 15 GB, dan Rp165.000 untuk paket jumbo tak terbatas.

Joy mengatakan pula jelang Ramadhan dan Lebaran biasanya trafik penggunaan data naik 20-30 persen, dan perusahaan siap meningkatkan kapasitas jaringan sehingga diharapkan tidak terjadi gangguan.

(adh/ant)

Check Also

Sumbar Cetuskan Brand Pariwisata Minang Geopark Run

JELAJAH NUSA – Sumatera Barat terus bekreasi dan berinovasi untuk menciptakan ikon pariwisata. Salah satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id