Wednesday , August 22 2018
Home / Aktivitas / Hj Metty : Karyawan Aset Penting Sebuah Perusahaan

Hj Metty : Karyawan Aset Penting Sebuah Perusahaan

Direktur Utama PT Tigasmas Utamasari Hj Metty Hendriatty,Ak (kanan) saat memberikan sambutan dalam pembukaan kantor baru Holding Company Sari Ater, Senin (02/7/2018). Foto:Jelajah Nusa/adhi

JELAJAH NUSA – Karyawan merupakan aset penting dalam perusahaan (Human Capital) sehingga perlu dibangun hubungan industrial yang baik. Keberadaan karyawan harus terus membaik dengan memberikan kenyamaan dalam bekerja sehingga diharapkan juga bisa meningkatkan produktivitas kerja.

Demikian disampaikan Direktur Utama Tigamas Utama Sari & PT Sari Ater Hj Metty Hendriatty,AK,Senin (02/7/2018), dalam Halal Bihalal sekaligus syukuran  menempati kantor baru Holding Company Sari Ater di Jalan Babakan Jeruk VIII No 16,Pasteur,Kota Bandung.

Acara Halal Bihalal sekligus syukuran pembukaan kantor baru Holding Company Sari Ater. Foto:Adhi

Hadir dalam acara tersebut, Direktur PT Sari Ater H Herie Hermanie,Direktur Keuangan PT Sari Ater Supriyanto,Direktur PT Sari Mitra Sarana H Feddy Achyanabada, dan Direktur PT Sari Bumi Mas Dhira Kumaragaman.

Lebih jauh Metty mengingatkan bahwa karyawan yang berada dalam ruang lingkup Sari Ater terus bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT. Syukur ini sangat penting sebagai bagian dari usaha untuk terus menilai atas pencapaian yang telah dilakukan.

“Harapan saya, dengan menempati kantor baru ini produktivitas menjadi meningkat. Bekerja sepenuh hati atas dasar semangat untuk memajukan perusahaan sehingga kelak juga akan menjadikan bagian dari ibadah di dunia,” tambahnya.

Sementara itu Herie Hermanie mengemukakan, bahwa keberadaan sebuah perusahaan pada hakekatnya adalah untuk memberikan kemashalatan bagi karyawannya.

Dengan semakin tumbuh besar dan membaik sebuah perusahaan, tentu Allah SWT juga semakin banyak menitipkan rejeki di perusahaan tersebut untuk karyawannya.

Hj Metty menyerahkan nasi tumpeng kepada Ustadz Darlis Fajar SS usai memberikan tausyah. Foto:adhi

“Alhamdullilah Sari Ater semakin bertambah karyawannya sehingga amanah ini perlu dijaga dengan baik. Ini tentu bisa menjadi inspirasi kita semua, sekecil apa pun nanti di divisi usaha bahwa niatnya untuk serius, bukan seberapa besar untungnya,tetapi bagaimana bisa membayar zakat dan fitrah dengan benar,” pesan Herie.

Pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan Hj Metty menandai dibukanya kantor baru di Jalan Babakan Jeruk VIII,Pasteru Bandung. Foto:adhi

Dalam kesempatan tausyah yang disampaikan Ustadz Darlis Fajar SS dikatakan bahwa orang yang keluar sebagai pemenang adalah bukan mereka yang hebat, tetapi mereka yang bermental baik. Mampu mengendalikan diri dan berpikiran positif ke depan.

“Ternyata orang yang bisa menang itu, bukan yang hebat,tetapi mereka yang bisa bertahan dalam sebuah pertempuran,persaingan. Nah,sisi mental ini yang sangat penting,” ujarnya.

Dalam hubungan pekerjaan,lanjut Darlis,membangun keihklasan juga menjadi kunci sebuah kesuksesan. Karena dengan bersungguh-sungguh maka target yang diinginkan bisa tercapai.

“Modalnya harus lapang dada. Memang kalau bicara mengingatkan kadang-kadang gak enak. Jadi kalau ditegur atasan,terima saja walau pun gaji bulannya gak kita sukai. Karena kalau gak,kita bisa jadi orang munafik. Dan munafik ini tidak disukai Allah SWT,” tambahnya.

Dalam acara pembukaan kantor baru kemarin juga ditandai dengan pemontongan tumpeng oleh Hj Metty. Tumpeng pertama diserahkan lepada Ustadz Darlis SS.

(adh)

 

Check Also

Trademark: 10 to The Future

JELAJAH NUSA – Bandung telah menjadi ikon tempat lahirnya brand-brand lokal berkualitas. Oleh karena itu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id