Monday , November 19 2018
Home / Destinasi / Hangout Di One Eighty Coffee Musik Dapat Sesuatu Yang Beda

Hangout Di One Eighty Coffee Musik Dapat Sesuatu Yang Beda

Inilah keunikan One Eighty Coffee Musik.Pengunjung bisa merasakan sensasi area pool/kolam yang ingin mencoba sensasi makan diatas air. Foto:Jelajah Nusa/hani

JELAJAH NUSA – Memang tak salah jika disebut sebagai kota segudang kreativitas. Selalu saja ada hal yang baru. Takl terkecuali dalam hal kuliner. Ya,Bandung merupakan surga para pecinta kuliner, selain banyak makanan yang unik di kota ini, ternyata Bandung mempunyai beberapa cafe dengan arsitektur dan interior yang unik.

Salah satunya adalah One Eighty Coffee Musik yang berada  di Jalan Ganeca no 3, Bandung. Sebuah usaha  bergerak di bidang kuliner dan mulai dibuka sejak  15 Juli 2016 lalu oleh Alvin Theardy selaku pemilik utama.

Nama Cafe ini diambil langsung oleh pemiliknya dengan alasan keberadaan bar counter di area lantai satu restaurant yang berdiameter 180 derajat. Kemudian dibagi menjadi dua oleh beverages bar dan salad/sandwich bar. Maka terciptalah nama  One Eighty.

Daya tarik yang menjadi andalan di café ini tentu karena  kualitas makanan dan minuman, yaitu atmosphere cafe yang half open air berkonsep natural industrial yakni perpaduan dari beberapa elemen industri dan elemen natural yang berkelas, nyaman dan aman serta memorable bagi setiap pengunjung yang datang.

Keunikan lain yang dihadirkan oleh One Eighty Coffee musik ini adalah adanya area pool/kolam khusus untuk para pengunjung yang ingin mencoba sensasi makan diatas air. seperti halnya tempat makan yang berada di pinggir pantai.

One Eighty Coffee musik ini memiliki visi dan misi untuk menumbuh kembangkan ke arah yang lebih baik, berinovasi dan berkreasi dalam segi kualitas hal product ataupun pelayanan serta bisa menjadi brand local Bandung yang terkemuka.

Cafe ini mulai beroperasi pukul 08.00-23.00 pada hari minggu-Kamis, dan pukul 08.00-00.00  pada hari jum’at-Sabtu.

Selain harga makanan dan minuman yang masih terjangkau di dompet, mulai dengan harga Rp. 18.000 – Rp. 115.000.One Eighty Coffee musik juga memiliki fasilitas tempat meeting dengan kapasitas yang kurang lebih untuk 25 orang.

Selain itu ada fasilitas lainnya, seperti Smoking Room, No Smooking Room, Mushola, Full Musik dan lainnya.

(ani)

Check Also

Pasar Teluk Digital Halmahera Barat Segera Diluncurkan

JELAJAH NUSA – Destinasi digital kini memiliki peran penting dalam mempercepat pengembangan pariwisata. Ini pula …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id