Tuesday , December 11 2018
Home / Aktivitas / Garuda Perkuat Jaringan Penerbangan Bandung-Singapura

Garuda Perkuat Jaringan Penerbangan Bandung-Singapura

Dari ki-Ka, Staf BI, Imanudin Sahabat, BPPD Jabar, Ina, Dinas Pariwisata Prov Jabar Idar, dan GM Garuda Regional Head Jabar Ibu Erina, dalam acara Presscom penerbangan Bandung-Singapura, foto Jelajahnusa-Stanly

Jelajah Nusa-Bertempat di Gedung Sate, ruang Sangga Buana, senin (12/11 ), Maskapai penerbangan Nasional Garuda Indonesia mengadakan presscom untuk merencanakan penerbangan  Bandung-Singapura PP, yang akan dimulai tanggal 2 Desember 2018. penerbangan ini akan dilayani dengan pesawat armada B373-800 yang berkapasitas 120 ekonomi dan 12 kursi bisnis. adapun jadual penerbangan Bandung-Singapura, akan dilayani sebanyak 4 kali dalam seminggu, yaitu hari Senin, Rabu, Jumat dan Minggu.

Acara presscom sendiri dihadiri oleh staff humas Gedung Sate, Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Barat, cq Promosi dan Pemasaran, Bank Indonesia, Badan Promosi Pariwisata Jawa Barat, dan Keluarga Besar dari Garuda Indonesia Regional Jawa Barat.

Ini adalah komitmen Garuda Indonesia untuk mendukung program pengembangan potensi pariwisata dan perekonomian Jawa Barat, khususnya kota Bandung. Adapun layanan penerbangan ini diharapkan akan mempermudah akses para wisatawan International melalui hub  Singapura untuk menikmati keragaman dan alam Jawa Barat, khususnya kota Bandung, kata Erina, General Manager Garuda Indonesia regional head Jawa Barat.

Rute  penerbangan Bandung-Singapura, akan diberangkatkan dari Bandar Udara International Husein Sastranegara, melalui penerbangan GA 844 pada pukul 12.50 local time dan akan tiba di Singapura pukul 15.55 local time. adapun penerbangan Singapura-Bandung, berangkat dari Bandar Udara International Changi Singapura melalui penerbangan GA 854, pada pukul 11.00, dan akan tiba di Bandung pukul 12.00 local time.

indra

Check Also

Ribuan Orang Bersiap Mengikuti Pemuteran Bay Festival

JELAJAH NUSA – Kabupaten Buleleng,Bali dipastikan bakal riuh-rendah oleh ribuan pengunjung. Apalagi kalau bukan karena …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id