Friday , November 16 2018
Home / Destinasi / Garuda Indonesia Batalkan Penerbangan Ke Hong Kong

Garuda Indonesia Batalkan Penerbangan Ke Hong Kong

Maskapai Garuda Indonesia membatalkan penerbangan dari dan ke Hong Kong,Minggu (16/9/2018) menyusul badai Taufan. Foto:Dok

JELAJAH NUSA – Maskapai Garuda Indonesia membatalkan penerbangan menuju Hong Kong pada Minggu (16/9/2018). Pembatalan penerbangan tersebut dilakukan menyusul potensi badai Taifun Mangkhut.

VP Corporate Secretary Garuda Indonesia Hengki Heriandono menyatakan pembatalan ini berlaku sejak,Sabtu (15/9/2018), hingga waktu yang belum ditentukan.

“Pembatalan penerbangan dari dan ke Hong Kong menyusul peringatan otoritas bandara Hong Kong terkait potensi serangan badai Taifun Mangkhut tersebut,” ujar Hengki dalam keterangan resminya.

Dengan adanya pembatalan tersebut, maka seluruh penerbangan Garuda Indonesia dari dan ke Hong Kong akan mendapat penggantian jadwal penerbangan.

Garuda Indonesia nantinya akan menginformasikan jadwal penerbangan terbaru melalui kontak penumpang yang ada pada tiket.

“Penumpang juga dihimbau untuk memastikan nomor kontak atau alamat e-mail yang tercantum pada tiket agar kami dapat menghubungi soal perubahan jadwal penerbangan,” jelas  Hengki.

(adh)

 

Check Also

Macet Parah, Jangan Lewat Tol Cikampek Pukul 22.00 – 05.00 WIB

JELAJAH NUSA – Kemacetan di Tol Jakarta-Cikampek makin tak terkendali. Penyebabnya, pembangunan proyek strategis nasional …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id