Saturday , December 15 2018
Home / Aktivitas / Edun, Beli Tiket Hotel Gratis Tiket Pesawat

Edun, Beli Tiket Hotel Gratis Tiket Pesawat

Tiket.com terus melakukan terobosan dengan berbagai program promo menarik. Selain membuka both juga meluncurkan promo “Beli Tiiket Kamar Dapat Tiket Pesawat”. Foto:IG

JELAJAH NUSA – Nah ini dia baru berasa. Beli tiket hotel,dapat tiket pesawat. Cuusss da..Terbang melayang,lupa pulang. Yang beginian, memang jadi asyik. Rejeki nomplok. Bawa pasangan atau keluarga menginap sekaligus jalan-jalan menjadi lebih seru.

Tapi ini serius? Ya,iyalah. Kalau gak percaya,terusin aja  baca info ini. Yang jelas,sebelum kalian memesan hotel dan tiket pesawat, siap-siap ada penawaran menarik yang bisa membuat liburan Anda lebih hemat.

Tuh, Tiket.com lagi menebar promo “Beli Tiket Hotel gratis Voucher Tiket Pesawat”. Dalam promo ini, Tiket.com menawarkan promo dengan pembelian semua tiket hotel domestik akan mendapatkan gift voucher tiket pesawat.

“Ini merupakan salah satu benefit yang diberikan Tiket.com untuk pelanggan setianya. Dengan memberikan cross-value antar produk di tiket.com, kami ingin membuat pelanggan Tiket.com menjadi lebih mudah melakukan pemesanan hotel dan pesawat dengan harga yang lebih murah untuk rencana perjalanannya,” kata Vice President Brand Marketing Tiket.com, Maria Risa dalam keterangan tertulis, Rabu (19/9/2018).

Ada beberapa hal yang harus dilakukan para pengguna Tiket.com untuk mendapatkan promo ini. Pertama, pengguna harus melakukan pembelian tiket hotel domestik minimal Rp 500.000. Jangan lupa pembelian menggunakan kode promo.

Setelah itu, gift voucher tiket pesawat sebesar Rp 200.000 untuk rute domestik.  Promo ini berlaku untuk periode pemesanan pada 17 hingga 23 September 2018 dan periode perjalanan di 17 hingga 30 September 2018.

Perlu dicatat, promo ini hanya berlaku untuk semua hotel domestik. Lalu juga satu order ID hanya berlaku untuk satu kode gift voucher tiket pesawat.

Gift voucher nantinya akan dikirimkan paling lama setelah satu hari pemesanan ke alamat emal yang Anda gunakan saat pemesanan.

Kode gift voucher hanya dapat digunakan untuk pemesanan tiket pesawat.  Adapun gift voucher ini dapat digunakan untuk periode terbang pada 18 September hingga 31 Oktober 2018.

Promo “Beli Tiket Hotel gratis Voucher Tiket Pesawat” ini sebagai salah satu cara tiket.com menggenjot antusiasme Sobat Jalan yang sering melakukan pembelian tiket hotel sekaligus tiket pesawat melalui aplikasi mobile Tiket.com Android dan iOS.

Maria menambahkan, tidak hanya memberikan harga yang murah, namun juga memberikan kemudahan melalui fitur-fitur inovatif Tiket.com dalam Smart Feature. Seperti halnya Smart Reschedule, Smart Refund, Smart Round Trip dan Smart Traveller yang bisa memudahkan pengguna tiket.com dalam mengatur liburannya.

(adh/kom)

 

Check Also

Citilink Buka Rute Langsung Kuala Kumpur-Banyuwangi

JELAJAH NUSA – Maskapai Citilink akan membuka penerbangan langsung internasional dengan rute Kuala Lumpur ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id