Friday , November 16 2018
Home / Aktivitas / Hobi & Komunitas / Di Go-Food Festival Makan Dapat Mobil Lho….

Di Go-Food Festival Makan Dapat Mobil Lho….

Ada 300 ribu merchant yang tergabung dalam Go-Food Festival (GFF) hingga Pesta Makan Minum Murah Menang Mobil (MaMiMuMeMo) yang mulai diluncurkan, Senin (5/11/2018) di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Foto:IG

JELAJAH NUSA – Sambil menikmati berbagai ragam kuliner,siapa tau Anda dapat hadiah mobil.Caranya? Datang saja ke kawasan Go-Food Festival (GFF) Gelora Bung Karno,Jakarta.

Go-Food, layanan pesan antar makanan di Indonesia memang sedang manjakan para pecinta kuliner Tanah Air dengan menghadirkan petualangan kuliner online terbesar pertama di Indonesia.

Pengguna dapat menikmati ragam kuliner nusantara melalui promo-promo terbaik dari 300 ribu merchant yang tergabung hingga Pesta Makan Minum Murah Menang Mobil (MaMiMuMeMo) yang mulai diluncurkan, Senin (5/11/2018).

Dalam Pesta MaMiMuMeMo, pengguna juga dapat melihat berbagai rekomendasi terbaik dari Go-Food yang disesuaikan dengan selera mereka masing-masing.

Melalui teknologi termutakhir serta analisa big data terbaik, Go-Food hadir sebagai Food Expert yang bisa memahami pilihan menu makanan dan minuman favorit pengguna dalam aplikasi yang telah diperbarui.

Foto:IG

Pesta MaMiMuMeMo Go-Food ini akan digelar serentak di 15 kota di Indonesia. Melalui program ini, Go-Food kembali menegaskan komitmennya untuk mendukung para pelaku kuliner tanah air dalam meningkatkan skala bisnis dan memperluas akses pasar.

Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Commercial Expansion Go-Jek mengatakan bahwa Go-Jek sebagai penyedia layanan pemesanan terbesar dan terlengkap di Indonesia tidak pernah berhenti untuk menghadirkan kemudahan teknologi bagi masyarakat. Termasuk dalam hal ini adalah pesan antar makanan dan minuman.

“Dengan inovasi teknologi termutakhir dan analisa big data, Go-Food menjadi Social Proven Personalized Food Expert yang memberikan kemudahan kepada pengguna dalam menentukan dan menemukan kuliner favorit mereka melalui rekomendasi kuliner yang telah disesuaikan berdasarkan dengan riwayat pemesanan serta selera masing-masing pengguna,” ujar Catherine dalam rilisnya,kemarin.

Foto:IG

Dalam aplikasi yang telah diperbarui, Catherine melanjutkan bahwa Go-Food menjadi food expert karena pengguna dapat dengan mudah menemukan berbagai kategori rekomendasi dari tampilan aplikasi Go-Food mereka.

Beberapa di antaranya adalah Best Seller atau makanan paling laris, ’24 hours’ atau merchant yang dapat dipesan setiap waktu, ‘Most Loved’ atau makanan dan minuman rekomendasi GO-FOOD yang wajib dicoba dan pasti suka, serta ‘Your Foodprints’ atau makanan dan minuman yang pernah atau sering dipesan oleh pengguna.

Dengan fitur tersebut, tidak hanya pengguna yang diuntungkan tetapi para merchant juga mampu meningkatkan penjualan mereka.

Pasalnya, pengguna dapat memesan makanan dan minuman mereka berkali-kali dengan sangat mudah.

“Kami percaya, solusi teknologi yang ditawarkan melalui Go-Food dapat membantu memotivasi industri kuliner Indonesia untuk berkontribusi lebih banyak lagi terhadap perekonomian nasional, apalagi 80 persen dari total jumlah merchant yang bergabung dengan Go-Food merupakan pelaku UMKM,” ujarnya.

Berdasarkan hasil riset dari Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI) pada akhir 2017, merchant UMKM yang bergabung dengan Go-Jek di sembilan kota besar di Indonesia telah berkontribusi lebih dari Rp 1,7 triliun kepada perekonomian nasional.

Foto:IG

Terkait Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD, Aristo Kristandyo, VP Marketing Go-Food mengatakan program yang menggandeng ribuan merchant itu akan bergulir selama sebulan penuh.

“Berbeda dengan promo-promo yang pernah kami luncurkan sebelumnya, kali ini akan ada sederetan hadiah spesial yang kami berikan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Go-Food dan hadiah utama berupa satu unit mobil ToyotaC-HR yang akan diundi pada akhir periode program,” ujar Aristo.

Kesempatan memenangkan berbagai hadiah spesial bisa didapat dengan membeli makanan melalui layanan Go-Food pada aplikasi GO-JEK.

Nomor pesanan dari transaksi Go-Food akan menjadi bukti keikutsertaan pengguna dalam program undian ini, yang sekaligus akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi GO-JEK mengenai keikutsertaannya.

Pengundian hadiah mingguan dapat disaksikan secara langsung oleh masyarakat setiap Jumat pukul 21.00 di acara Tonight Show NET TV.

Sedangkan, pengundian hadiah utama akan dilakukan setelah periode promo yaitu, 7 Desember 2018.

Hadir pula dalam kesempatan kali ini, Kemal Vivaveni yang merupakan Public Figure sekaligus pengguna setia Go-Food yang mengaku sangat terbantu dengan kemudahan yang dihadirkan oleh Go-Food.

“Saya yakin hampir semua orang pasti pernah merasakan kemudahan yang ditawarkan Go-Food, terutama di waktu yang mendesak atau saat lagi mager (males gerak) atau bahkan hanya untuk sekedar mencicipi makanan enak sambil bantu pengusaha kuliner,”ungkapnya.

(adh)

 

Check Also

Ini Moment Tepat Owner Hotel Ikut Anugerah PHRI 2018

JELAJAH NUSA – Pemerintahan telah mencanangkan bahwa industri pariwisata diproyeksikan menjadi lokomotif ungulan penggerak ekonomi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id