Wednesday , December 12 2018
Home / Destinasi / Dengan Dubai Pass Bisa Akses 33 Atraksi Menarik

Dengan Dubai Pass Bisa Akses 33 Atraksi Menarik

Dubai Aquarium Tunnel & Underwater Zoo salah satu atraksi di Dubai yang sangat dimintai pengunjung. Foto:IG

JELAJAH NUSA – Berbagai cara dan trik dilakukan Department of Tourism and Commerce Marketing Dubai (Dubai Tourism) untuk menarik wisatawan datang. Salah satunya dengan  meluncurkan Dubai Pass, kartu pra-bayar all-inclusive.

Dengan kartu ini, pengunjung diberikan  akses bebas dan cashless ke 33 atraksi dan lokasi di Dubai. Sebuah  cara sempurna bagi wisatawan untuk menjelajahi kota ini. Dubai Pass akan tersedia mulai 16 Mei 2018 mendatang.

Tentu hal ini cara baru bagi pengunjung untuk menikmati berbagai atraksi, pengalaman, dan tur kota yang menarik.

Mulai dari harga AED399 (IDR1,5 juta), Dubai Pass menawarkan paket “Select” dan “Unlimited” dengan ragam atraksi dan pengalaman populer yang dikurasi khusus. Atraksi yang ditawarkan termasuk Burj Khalifa, Dubai Parks and Resorts, IMG Worlds of Adventure, Wild Wadi Waterpark, Ski Dubai, Desert Safari, dan masih banyak lagi.

Dengan Dubai Pass yang dikeluarkan Department of Tourism and Commerce Marketing Dubai (Dubai Tourism) pengunjung bisa meng-akses belasan atraksi. Foto:IG

 

 

Dengan setiap pembelian, pengunjung juga akan mendapatkan diskon 50% untuk tiket masuk ke pertunjukan La Perle, salah satu dari acara hiburan langsung dengan akrobat dan aksi di udara – dengan hanya menunjukkan Dubai Pass mereka, saat membeli tiket pertunjukan.

Paket “Selec” dijual seharga AED399 (IDR1,5 Juta). Hal ini memungkinkan pengguna kartu untuk menikmati berbagai atraksi – mereka dapat memilih satu dari masing-masing atraksi pada tiga kolom pilihan.

Bollywood Park Dubai menghadirkan wahana menarik yang akan memanjakan pengunjung. Foto:IG

Dubai Pass berlaku selama tujuh hari berturut-turut, dimulai dari hari pertama penggunaan. Sementara itu Paket “Unlimited” tersedia dengan harga AED899 (IDR3,4 Juta). Pengguna dapat memilih seluruh atraksi dan aktivitas tak terbatas, dan tiket ini berlaku selama tiga hari.

Dubai Pass diperkenalkan setelah melihat keberhasilan DSS dan DSF pada musim sebelumnya. Ini merupakan cara yang efisien bagi wisatawan untuk menikmati Dubai, menghemat biaya dan menikmati perjalanan mereka bersama keluarga dan teman-teman.

(adh/ant)

Check Also

Ribuan Orang Bersiap Mengikuti Pemuteran Bay Festival

JELAJAH NUSA – Kabupaten Buleleng,Bali dipastikan bakal riuh-rendah oleh ribuan pengunjung. Apalagi kalau bukan karena …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id