Sunday , August 19 2018
Home / Destinasi / “Dahar Jeung Ngopi” Di Warung Ciendog Yuuk…

“Dahar Jeung Ngopi” Di Warung Ciendog Yuuk…

Ingin merasakan makan khas Sunda,lengkap dengan lalapan dan sambal, bisa datang ke Warung Ciendog. Foto:Dok

JELAJAH NUSA – Menyantap nasi hangat ditambah Asin Sepat,sambal dan lalaban merupakan perpaduan yang cocok dari menu makanan khas Sunda. Ada rekomendasi tempat makan lagi nih buat pecinta kuliner yang mau menikmati makanan khas Sunda.

Warung Ciendog, namanya. Rumah makan yang mengusung tagline “Dahar jeung Ngopi” ini ada di Jalan Emong no. 8 Kota Bandung.

Suasana tempat makan yang tradisional menambah nikmat saat menyantap menu yang ada. Design Interiornya dilengkapi dengan meja dan kursi ala jadul, perabotan jaman dahulu, serta spot yang sangat mencirikan khas Sunda.

Ruangan yang luas ditunjang dengan kursi dan meja yang banyak pula. Disini pun ada area musik live, dimana pengunjung dapat menikmati sajian musik atau ikut nyanyi bareng.

Masih ada lagi. Di tempat wisata kuliner ini pun bisa digelar acara nonton bareng dengan tersedianya big screen. Untuk selfie atau wifie ada spot menarik dibelakang dengan background “Kantor Ketua RT” atau warung yang ada disebelahnya.

Warung Ciendog buka dari jam 10.00 – 22.00 pada senin-sabtu. Sedangkan khusus hari Minggu, Warung Ciendog buka mulai pukul 08.00, dan menyajikan berbagai menu sarapan.

Pada menu makanan berat, pilihannya beragam mulai dari nasi goreng, nasi merah, serta tulang jambal, tumisan, pepes, sayur asem, pete goreng dan masih banyak lagi.

Untuk yang datang dengan teman-teman atau bahkan keluarga besar, di Warung Ciendog ini juga menawarkan  menu botram atau paket botram yang benar-benar akan membuat perut kenyang.

Harga yang mulai dari Rp. 4.000- Rp. 64.000 dan minuman dimulai dari Rp. 3.000- Rp. 30.000. sedangkan paket botram atau menu botram, mulai dari Rp. 42.500 – Rp. 50.000.

Mau coba icip-icip makanan Khas Sunda ala Warung Ciendog? Buruan Dateng dan santap menu makanan dan minuman yang tersedia.

(ani)

Check Also

70 Ribu Detik Yang Menggemparkan Cianjur

JELAJAH NUSA – Gegap gempita mulai terasa saat bedug subuh ditabuh. Ratusan ribu masyarakat Cianjur,Jawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id