Konser Simfoni Musim Kelima Bandung Philharmonic Akan Persembahkan Flame of Joy

jelajahnusa.com, BANDUNG – Menyambut akhir tahun, di musim kelimanya, Bandung Philharmonic Orchestra dengan bangga mempersembahkan Flame of Joy.

Masih dengan Robert Nordling dan Michael Hall sebagai direktur artistik, judul ini dipilih secara khusus karena Bandung Philharmonic berharap para tamu yang datang dapat memenuhi hati mereka dengan kegembiraan dari lagu-lagu yang disajikan dalam konser ini. Salah satu karya Ludwig van Beethoven yang terkenal, Symphony No. 9 op. 125 in D minor juga akan ditampilkan oleh solois internasional kami kali ini.

Membuka konser dengan tema liburan klasik Sleigh Ride dalam 2 versi; yaitu Sleigh Ride dari Lt. Kjie oleh Sergiu Prokofiev dan Sleigh Ride versi dari Leroy Anderson, penyelenggara akan melanjutkan pertunjukan berikutnya dengan World Premiere Terbangnya Burung oleh Arya Brahmantya Boga, pemenang pertama Kompetisi Komposer Young Indonesia 2019.

Untuk menutup pertunjukan, Symphony No 9 yang juga dikenal dengan nama Ode to Joy, akan dipertunjukkan oleh 150 musisi dan paduan suara dari berbagai negara (AS, Belanda, Spanyol, Singapura, Thailand, Korea Selatan, Filipina, dan tentu saja Indonesia). Semua tamu pasti akan mendapatkan pertunjukan epik!

Flame of Joy akan dilakukan dua kali di Hilton Bandung, pada hari Sabtu, 30 November 2019 dan Minggu, 1 Desember 2019. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui whatsapp di 087823658909 / 082116878188 atau klik di profil Instagram resmi @ bandungphil. Untuk informasi lebih lanjut tentang detail konser, silakan hubungi nomor yang disebutkan di atas. (rilis/taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here