Maher Zain Akan Gelar Konser Silaturahmi di Delapan Kota

Promotor Konser SIlaturahmi Maher Zain foto usai Pers Conference di Upnormal Coffee Roaster, Cihampelas, Kota Bandung.

Jelajahnusa.com, BANDUNG – Musisi Religi asal Swedia Maher Zain akan kembali menggelar konser di Indonesia pada November mendatang. Konser Silaturahmi Maher Zain ini rencananya akan digelar di depalan kota besar. Yakni, Bandung, Tasikmalaya, Solo, Surabaya, Palembang, Medan, Makassar dan Jakarta.

Di Bandung sendiri, Konser Silaturahmi Maher Zain akan digelar di Eldorado Dome, Jalan Dr. Setiabudhi, pada 11 November 2019. Maher Zain akan tampil berkolaborasi dengan Wali Band.

Promotor Langit Biru Maharaya dan Sound Rhythm Adep Husni mengatakan, Indonesia memiliki banyak fans fanatik Maher Zain. Konser ini untuk mengobati kerinduan para fans pelantun tembang Insya Allah tersebut.

”Di Bandung, akan menjadi momentum spesial bagi para penggemar Maher Zain, karena akan memperkenalkan single terbarunya yang belum pernah publish,” ungkap Adep.

Menurut dia, Maher Zain akan membawakan lagu-lagu yang pernah hits seperti Insya Allah, Sepanjang Hidup, hingga Tuntunku KepadaMu. Panitia sudah menyiapkan kursi penonton hingga 3500 set.

”Jadi penonton konser semuanya duduk. Penonton bisa menikmati lagu-lagu dengan tenang. Untuk tiketnya, terbagi tiga katagori yakni platinum, gold, dan silver. Harga tiket masing-masing Rp 1.250.000, Rp 750.000, dan 500.000 per orang,” ungkap Adep.

Lebih lanjut dia menambahkan, selain berkolaborasi dengan Wali Band, Maher Zain akan berkolaborasi dengan musisi dan penyanyi populer lainnya di berbagai kota. Di Jakarta akan berkolaborasi dengan Wali, di Solo dengan Fatin Shidqia Lubis, di Surabaya dengan Fadly, di Medan dengan Sabyan, di Palembang dengan Sabyan di Tasikmalaya dengan D’Masiv dan di Makassar dengan Sabyan. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here