Miliki Karakter Suara Unik, Magi /rif Bertekad Besarkan Nama Salsa Bilbo

Salsa Bilbo, foto: Instagram

Jelajahnusa.com, BANDUNG – Industri musik tanah air kembali diramaikan oleh penyanyi pendatang baru. Salsa Bilbo, anak usia 13 tahun ini begitu mencuri perhatian dengan dua single terbarunya yakni Laskar Garuda dan Gak Usah Takut. Lagu yang diciptakan oleh Opit Bey ini lain dari lagu-lagu yang biasa dibawakan anak seusia Salsa.

Lagu Laskar Garuda dan Gak Usah Takut memiliki lirik dan pesan positif untuk para pendengarnya. Laskar Garuda bisa dijadikan sebagai pelecut semangat bagai para pahlawan bangsa masa kini yang berjuang mengharumkan nama Indonesia. Sementara Gak usah takut, memiliki pesan bagi anak-anak untuk terus berjuang menggapai mimpinya.

”Saya jatuh hati pada karakter suara Salsa Bilbo yang unik. Anak ini memiliki karakter yang kuat sehingga menjadi daya tarik tersendiri di musik tanah air,” ungkap Opit.

Dalam penggarapan kedua single ini, Opit menggandeng salah satu drummer senior band Indonesia yakni Magi /rif. Alasan Opit menggandeng Magi /rif, karena dirinya tertantang untuk membuat project lintas gendre.

kiri-kanan : Magi /rif, Salsa Bilbo dan Opit Bey .

Sementara itu, Magi /rif melihat potensi besar Salsa Bilbo dalam bernyanyi. Dirinya mengaku kagum ketika melihat anak usia 13 tahun namun sudah memiliki karakter yang kuat. Dirinya pun bertekad untuk mendapingi dan membesarkan nama Salsa Bilbo.

”Salsa ini unik. Jarang sekali ada yang memiliki suara seperti Salsa. Jika terus dikembangkan Salsa akan menjadi penyanyi besar. Tugas kita sebagai senior haruslah mendapinginya,” ungkap Magi.

Diakui Salsa, bisa berkolaborasi dengan Magi /rif merupakan sebuah anugerah terbesar. Dirinya berharap, kolaborasi ini tidak hanya sampai pada dua lagu ini saja.

”Saya inginnya terus berkolaborasi. Harapannya, Lagu Laskar Garuda dan Gak Usah Takut ini membawa spirit bagi yang mendengarkannya. Kedua lagu ini sudah bisa didengar di Spotify, Apple Music, Youtube dan digital platform lainnya,” ungkap Salsa. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here