Novena Hotel Itu Bandung Rasa Lembang

Novena Hotel Bandung

JELAJAH NUSA – Novena Hotel Bandung yang memiliki konsep paduan Semi Resort dan MICE Hotel menjadi salah satu hotel yang nyaman bagi para wisatawan saat berwisata ke Bandung khususnya Lembang. Dengan tagline An Affordable Luxury Hotel, Novena menawarkan kemewahan yang terjangkau.

General Manager Novena Hotel Bandung Ade Mardiah mengatakan, target pasarnya yakni family leisure dan MICE Business juga outing gathering. Banyak keunggulan yang dimiliki Novena, di antaranya berlokasi strategis berada di perbatasan Kota Bandung dan Lembang, secara legal masuk wilayah KBB secara komersial memiliki dua kota sekaligus.

”Novena memiliki luas satu hektare, bangunan berarsitektur modern  berlantai 6 dengan pemandangan Gunung Tangkuban Perahu, Gunung Manglayang dan city light Kota Bandung,” ucap Ade Mardiah kepada Jelajah Nusa.

Hotel yang beralamat di Jalan DR. Setiabudhi No.4, Gudang Kahuripan, Lembang, Bandung, ini memiliki fasilitas berstandar hotel bintang 3+. Fasilitasnya yakni 126 room deluxe, executiv , royal executive yang luas mulai dari 24 meterpersegi ke atas dilengkapi sofa bed dan berjendela lebar denga mountain view.

Novena juga meniliki ballroom seluas >730 m2 ceiling 7m tanpa tiang, dengan direct access dari drop off ke poolside dengan kapasitas hingga 800 pax, rooftop hall seluas > 600 m2 dikelilingi kaca semi outdoor, berudara Lembang dan segar serta pemandangan gunung berkapasitas hingga 400 pax.

Ballroom

Fasilitas lainnya, memiliki 6 meeting room kapasitas 20-100 pax, restaurant & terrace cafe, swimming pool & playground, SPA & massage, drugstore & artshop, lobby area seluas > 600 m2, parking area berkapasitas >100 kendaraan dan fasilitas pendukung lainnya.

”Kami juga memiliki sentuhan keramahan Sunda Parahyangan dari seluruh staf karyawan Novena Hotel menjadi poin utama kenyamanan para pelanggan Novena hotel,” imbuhnya.

Novena Hotel semenjak soft opening pertengahan tahun 2018, telah dipercaya untuk penyelenggaraan berbagai event berskala nasional dan internasional, diantaranya: Asita west java Travel Mart dihadiri travel agent dan tour operator se-Indonesia dan Asia dibuka oleh gubernur Jabar, Dialog Nasional Kemendikbud diikuti 700 peserta se-Indonesia dibuka oleh Menteri Pendidikan Kebudayaan dan Menteri Mendes PDTT, event-event yang dihadiri Bupati KBB dan sebagainya.

Sejarah Novena Hotel Bandung

TANGGAL 22 Desember 2017 menjadi pembuka masa Soft Opening Novena Hotel sebagai salah satu unit hotel di bawah kepemilikan PT Bintang Lembang Kahuripan dan sekaligus menjadi tanggal perayaan Anniversary Novena Hotel pada tahun-tahun berikutnya.

Arti kata Novena adalah doa-doa yang diucapkan (biasanya) selama sembilan hari berturut-turut, memohon terkabulnya rahmat khusus. Novena Hotel dibangun dengan semangat untuk berkontribusi pada peningkatan Usaha Pariwisata setempat, berdiri di area seluas satu Hektare yang berlokasi secara legal menginduk ke Kabupaten Bandung Barat, dan secara keunggulan pasar adalah memiliki dua area sekaligus yakni Kota Bandung dan Lembang.

Novena Hotel mengusung konsep An Affordable Luxury Hotel yang Hotel dengan standar fasilitas Bintang 3+ yang memiliki keunggulan kentalnya Human Touch dan luas serta lengkapnya business & leisure. Menjadi pilihan utama target pasar MICE & family leisure di area Bandung dan Lembang. (taofik)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here