Garden Restaurant Beres Direnovasi, Hotel Savoy Homann Tawarkan Makan Bernuansa Taman Tropis

Ketua Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Indonesia, Komisaris, Direktur, dan General Manager Hotel Savoy Homann Bandung foto bersama.

Jelajahnusa.com, BANDUNG – Hotel Savoy Homann merombak beberapa bagian hotel menjadi lebih fresh dan instagramable. Salah satunya, Garden Restauran yang berhasil diubah menjadi taman tropis. Garden Restauran ini menjadi salah satu makan paling favorit di Kota Bandung.

Tamu yang makan di Garden Restaurant akan merasakan kesejukan dan kedamaian. Pihak hotel sengaja menghadirkan phon falm untuk menambah kesegaran udara. Di waktu tertentu, konsumen akan disuguhi live music.

Garden Restauran  diresmikan oleh Ketua Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Indonesia, Komisaris, Direktur dan disaksian oleh General Manager, seluruh karyawan Hotel Savoy Homann Bandung dan media.

Pemotongan pita secara simbolis sebagai peresmian Garden Reataurant di Hotel Savoy Homann.

Rangkaian acara peresmian Garden Restaurant, diawali dengan sambutan dari Komisaris dan dilankutkan sambutan oleh Ketua YKKBI. Dalam sambutannya, Hilzahra berpesan bahwa Garden Restaurant yang baru diharapkan dapat meningkatkan kualitas restoran dan menjadikan tempat kuliner terbaik di Kota Bandung. Usai sambutan, dilanjutkan prosesi pemotongan pita, penandatanganan prasasti dan pemotongan tumpeng.

General Manager Hotel Savoy Homan Dodi Masyud Junduddin mengatakan, renovasi baru ini terdiri dari ornamen garis -garis disetiap sudutnya dan di dominasi warna abu-abu, karena Garden Restaurant dikenal sebagai salah satu tempat makan favorite dengan mengusung konsep Garden & Art Deco. Setelah

”Makan di Garden Restaurant, seperti sedang berada di sebuah taman. Hampir setiap sudutnya sangat instagramable untuk dijadikan latar belakang foto. Aura taman hijau sudah langsung terasa begitu melangkahkan kami di area restoran. Suasana taman semakin kental terasa dengan tumbuhan yang bergelantungan di mana-mana. Berbagai macam bunga pun turut bermekaran diberbagai sudut,” ujar Dodi.

Garden Restaurant semakin sempurna dengan berbagai hidangan khas Nusantara dan western yang dapat memanjakan lidah. Salah satunya siomay bakar yang sangat cocok menjadi makanan pembuka santap sore. Selain itu, menu andalan di Garden Restaurant adalah Rijjstafel yang sudah hadir pada masa keluarga Homann. Namun jika ingin menikmati makan all you can eta, tersedia juga Dermaga Barbeque pukul 18:00 – 21:00 pada hari Jumat & Sabtu hanya Rp 158.000,-nett.

Hotel Savoy Homann Bandung terletak di pusat kota dan menjadi hotel historical & art deco yang sudah berdiri sejak 1939. Hotel yang memiliki 185 kamar dengan 5 tipe kamar berbeda yakni, Deluxe, Executive, Junior Suite, Suite dan Homann Suite. Terdapat berbagai fasilitas pendukung seperti fitness center, kolam berenang, Sidewalk Café, Batavia Bar and Lounge, Garden Restaurant, dan 14 ruang meeting. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi 022 4232244 / 08112492221 (GRO) atau melalui website www.savoyhomannbandung.com. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here