Serunya D’Tour Destinasi Wisata Bersama Disporaparbud Purwakarta

Peserta D'Tour Destinasi Wisata Purwakarta.

Jelajahnusa.com, PURWAKARTA – Dinas Kepemudaan, Olah Raga, Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten (Disporaparbud) Purwakarta melalui Bidang Pariwisata dan Kebudayaan menggelar Munggahan D’Tour Destinasi Wisata Purwakarta menjelang Bulan Suci Ramadan 1440 H/2019 M,  Senin (29/4/2019). Acara ini dimulai pukul 08.00 WIB dan diikuti oleh pegawai Disporaparbud, Volunteer Media Sosial Pariwisata Purwakarta, Komunitas, Pegiat Pariwisata Purwakarta dan terbuka untuk umum secara gratis.

Kepala Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Purwakarta Heri Anwar mengemukakan kegiatan munggahan ini dikemas dengan Konsep Tour Destinasi Wisata sambil bekerja di Lapangan, meninjau langsung perkembangan destinasi wisata Purwakarta sebagai bahan evaluasi bidang pariwisata dan kebudayaan Kabupaten Purwakarta.

”Konsep Tour Destinasi Wisata Purwakarta sebagai wujud nyata mencintai pariwisata Purwakarta, kami sengaja tidak mengadakan Tour Wisata Keluar Kota Purwakarta karena bagi kami Destinasi Wisata di Purwakarta lebih utama untuk dikunjungi,” ucap Heri.

Munggahan D’Tour Destinasi Wisata Purwakarta merupakan agenda rutin setiap tahun menjelang Bulan suci Ramadan, untuk rute tour di antaranya titik kumpul awal di Kantor Disporaparbud, lanjut ke Giri Tirta Kahuripan, Wisata Air Panas Ciracas Kiarapedes, Situ Wanayasa, Kolam Renang JTA, Taman Batu Cijanun dan Terakhir ke Destinasi Wisata Cikao Park. (rls/taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here