Dukung Datangkan Wisman, Tiket.com Audiensi dengan Kemenpar

JELAJAH NUSA – Chief Executive Officer tiket.com, George Hendrata beserta 2 Co-Founder tiket.com Dimas Surya Yaputra dan Gaery Undarsa didampingi oleh Tim Co Branding Wonderful Indonesia melakukan audiensi dengan Menteri Pariwisata Arief Yahya di Ruang Rapat lantai 16 Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Rabu (27/2/2019).

Dalam audiensi tersebut, tiket.com memaparkan performansi perusahaan sekaligus komitmen untuk mendukung pencapaian target Wisman 2019 Kemenpar melalui beberapa program khusus dalam aplikasinya. Program khusus untuk mendorong kunjungan wisman dalam aplikasi tiket.com nantinya akan sesuai dengan strategi 3 Senjata Pamungkas 2019 Kemenpar, yaitu Ordinary Efforts, Extraordinary Efforts, dan Super Extra Ordinary Efforts.

Menpar mengapresiasi bergabungnya tiket.com dalam Wonderful Indonesia Co-Branding Forum sekaligus memberikan arahan dan berbagi pengalaman untuk mendorong peningkatan bisnis perjalanan tiket.com. Sebagai salah satu start-up pertama di Indonesia, tiket.com merupakan aplikasi yang banyak digunakan oleh wisatawan untuk melakukan pemesanan tiket dan hotel dalam perjalanan.

Kerja sama tiket.com dalam skema Wonderful Indonesia Co-Branding Forum akan diresmikan pada hari Senin, 4 Maret 2019 yang akan dihadiri oleh Menteri Pariwisata. Sebagai bentuk apresiasi atas komitmen yang diberikan, tiket.com memberi jaket berwarna biru dengan logo Wonderful Indonesia dan tiket.com, Menpar juga memberikan goody bag souvenir Eksklusif kepada seluruh delegasi tiket.com. (kemenpar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here