Aplikasi Adiraku Permudah Konsumen Transaksi Lewat Smartphone

Jelajahnusa.com, BANDUNG – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) semakin mempermudah layanan kepada konsumen dengan menghadirkan Aplikasi Adiraku di smartphone. Konsumen, kini bisa melakukan berbagai macam transaksi dengan Aplikasi Adiraku. Seperti membayar angsuran, melihat riwayat pembayaran, mengajukan kredit, melakukan simulasi kredit, chat konsultasi, janji bayar jika pada jatuh tempo konsumen belum memiliki dana, mengetahui lokasi cabang, memperoleh cashback hingga mengakses layanan umum.

Kepala Wilayah Jawa Barat Adira Finance Insan Ansari mengatakan, konsumen dapat mengunduh aplikasi ini di smartphone berbasih android ataupun iOS. Untuk mengaktifkan layanan, konsumen perlu melakukan registrasi terlebih dahulu dengan mengisi data nomor handphone dan melakukan one-time password (OTP) yang dikirimkan melalui SMS, dilanjutkan dengan membuat PIN yang akan digunakan untuk login.

”Dengan Adiraku, konsumen dapat terkoneksi dengan layanan pembiayaan Adira Finance di mana saja dan kapan saja secara digital. Tidak hanya kemudahan dalam bertransaksi, konsumen juga mendapatkan akses cepat terhadap sosuli keuangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” ujar Insan saat menggelar Pers Konferensi di Bandung, baru-baru ini.

Dia menambahkan, dalam rangka meningkatkan jumlah pelanggan Adiraku, Adira Finance mengadakan program Undian Seru Adiraku yang berhadiah dua unit sepeda motor dan 30 saldo AdiraPay dengan total nilai hingga puluhan juta rupiah. Program ini berlangsung dari 20 Februari hingga April 2020. Untuk mengikutinya, konsumen hanya perlu mengunduh dan melakukan aktivasi serta pembayaran cicilan di Aplikasi Adiraku.

Masyarakat yang belum menjadi konsumen Adiraku dan tertarik untuk mengetahui informasi tentang solusi finasial dari Adiraku Finance, bisa mengakses informasi umum berupa produk, promo maupun lokasi cabang Adira Finance serta melakukan simulasi kredit berbagai produk di aplikasi Adiraku.

”Adira Finance telah menjalin persahabatan dengan puluhan juta konsumen di Indonesia selama 30 tahun, membawa mereka maju dan sukses bersama Adira Finance dan kami akan terus berupaya menjadi mitra financial di setiap siklus kehidupan mereka. Tentunya, hal ini sejalan dengan visi kami yaitu menciptakan nilai bersama untuk meningkatkan kesejahteraan,” ungkapnya. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here