Lintas Shuttle Buka Dua Rute Baru dan Agen Resmi di Rest Area KM 57 Karawang

Peresmian Sales Counter di Rest Area KM 57 Karawang.

Jelajahnusa.com, BANDUNG – PT Citra Maharlika Lintas Wahana perseroan yang menaungi Lintas Shuttle kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka agen resmi atau Sales Counter di Rest Area KM 57 Karawang sekaligus rute baru Karawang – Bandung dan MIM/Buah Batu Bandung – Bogor. Pembukaan secara simbolis dengan pengguntingan pita oleh Asisten Direksi Lintas Shuttle Wawan Heri Purnomo di Rest Area KM 57 Tol Jakarta – Cikampek, Karawang, Jumat (7/2/2020).

Wawan mengatakan, pembukaan Agen Resmi Lintas Shuttle ini karena pihaknya sudah memiliki chemistry yang kuat dengan manajemen rest area. Di lokasi ini, sudah ada check point Lintas Shuttle.

“Sesuai komitmen kami untuk memberikan kemudahan sistem transportasi di Jabodetabek, Di Awal tahun 2020 ini, kami jajaran Direksi telah melakukan upaya pengembangan bisnis dengan memperluas cakupan layanan dan menambah rute baru yaitu Karawang-Bandung yang tersedia di Rest Area KM 57 ini. Pembukaan rute baru ini adalah salah satu wujud kita untuk memberikan kemudahan kepada Wargi Karawang dan sekitarnya dalam mengakses layanan transportasi ke Kota Bandung,” sapa Wawan dalam Konferensi Pers.

Dengan jaminan tempat duduk, fasilitas kendaraan yang nyaman, Pengemudi yang terlatih dirinya yakin dapat memberikan kualitas pelayanan yang terbaik untuk para Pelanggan kami di Kota Karawang ini.

Lebih lanjut Wawan menambahkan masyarakat Karawang bisa setiap jam, bahkan per 30 menit sesuai dengan kedatangan unit kami dari Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi dapat dimanfaatkan untuk ke Bandung. Urusan penting, mendadak, 24 jam kami persiapkan untuk Wargi Karawang. Ke Bandung semakin mudah, aman dan nyaman karena kami menyediakan tempat kedatangan dengan dengan pengamanan 24 jam. Masyarakat Bandung biasa menyebut Lintas Drop Off Point Pasteur dan hanya di Lintas Shuttle yang memiliki. Kami pastikan Penumpang kami tidak turun ditengah jalan,” imbuhnya.

Wawan menambahkan, pembukaan sales counter dan rute baru ini menargetkan tarikan passenger sebanyak 1000 per bulan. Dia optimistis karena melihat kebutuhan masyarakat akan moda transportasi publik. Menurut karakteristik, pelanggan setia Lintas Shuttle didominasi oleh karyawan/pekerja. Yakni sebanyak 95 persen. Sedangkan sisanya, yaitu mahasiswa.

“Bismillah, Jum’at berkah, layanan yang kami berikan untuk wargi Karawang ke Bandung sebesar Rp. 65.000.,(enam puluh lima ribu rupiah) akan mendapatkan antusiasme karena kami jamin mendapatkan tempat duduk, AC dingin dan safety meskipun dini hari. Tinggal Sweet dream lah sudah sampai di Bandung,” ujar Wawan.

Direktur Lintas Shuttle Agus Hermawan menambahkan, PT Citra Mahalika sebagai Perseroan yang menaungi Lintas Shuttle, dalam memanjakan wargi Karawang untuk ke Bandung selain Drop Off Point Pasteur, Sarijadi dan Cimahi, Wargi Karawang juga dapat menuju ke daerah Soekamo Hatta, Soreang dan Bandung Timur, karena kami mempunyai tempat kedatangan di MIM Buah Batu Bandung, jadi silahkan memilih dan menentukan keperluan untuk ke kota dan latau ke Kabupaten Bandung.

“Selain pembukaan rute baru Karawang Bandung, per 29 Januari 2020 kamj juga telah membuka rute MlM-Buah Batu ke Bogor dan sebaliknya. Jadi hari ini kami launching pembukaan 2 (dua) rute sekaligus yaitu Karawang-Bandung dan MlM/Buah Batu-Bogor. Dan khusus tujuan Karawang-MIM/Buah Batu dan MIM/Buah Batu-Bogor juga kami tujukan sebagai salah satu upaya memenuhi keinginan penumpang bahkan secara tidak langsung membatu mengurai kemacetan di daetah Pasteur Bandung,” tambah Agus.

Selain layanan Shuttle, Lintas Shuttle menyediakan layanan sewa unit dan pengiriman paket dokunen. Dengan adanya layanan tersebut, menambah lengkapnya layanan transportasi di Kota Karawang ini. (Taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here