Semakin Dekat, Lintas Shuttle Buka Cabang ke-20 di Bandung

Jelajahnusa.com, BANDUNG – PT Citra Maharlika Lintas Wahana (CMLW) melebarkan jangkauan usahanya dengan membuka cabang ke-20 di Living Plaza Dago, Jalan Ir.H. Djuanda, Kamis (19/12/2019). Pembukaan cabang ini semakin menpermudah masyarakat akan kebutuhan travel dari Bandung menuju Ibu Kota Jakarta.

Asisten Direksi Lintas Shuttle Wawan Heri Purnomo mengatakan,  Cabang Baru ke-20 di Living Plaza ini memiliki rute Bandung-Blora (Jakarta), Bandung-Depok Town Square (Depok) dan Bandung-Mall Matahan WTC (BSD).

”Sejak Bulan Mei 2019, kami jajaran direksi yang baru konsen terhadap upaya-upaya peningkatan Corporate Branding Lintas Shuttle, salah satunya adalah memberikan kemudahan dalam reservasi, peremajaan beberapa unit, renovasi cabang-cabang agar nyaman dan cozy, pembukaan cabang-cabang baru & mudah dijangkau, kenyamanan dalam perjalanan, branding unit dengan Tagline yang Out of The Box Serta peningkatan Brand Lintas Shuttle dengan MyLintas.co.id. Hanya di Lintas Shuttle yang memanjakan penumpangnya dengan adanya Penyangga Leher,” tutur Wawan.

Dirinya menambahkan, pihaknya serius menggarap market Bandung karena potensial. Apalagi, didukung dengan infrastruktur yang terus berkembang seperti dibukanya jalan tol layang Jakarta-Cikampek. Menurut dia, arus lalu lintas yang lancar akan mendukung bisnis travel. Sebab, jika kondisi lalu lintas macet, akan berdampak kurang baik.

Sementara itu, Durektur Lintas Shuttle Yordiansyah mengatakan, MyLintas.co.id adalah salah satu wujud pihaknya untuk memberikan kemudahan konsumen dalam melakukan reservasi bahkan di tahun 2020 reservasi melalui MyLintas.co.id akan mendapatkan diskon.

”Kita memanjakan konsumen dan mengikuti perkembangan jaman. Sudah tidak elok reservasi melalui telepon dan target paling lambat semua reservasi sudah beralih ke MyLintas.co.id. Ibaratnya reservasi sambil ngopi, dapat diskon lagi,” ucap Yordiansyah.

Direktur Lintas Shuttle lainnya, Agus Hermawan menyebutkan, launching cabang ke-2O Lintas Shuttle di Dago Plaza ini akan diIanjutkan dengan pembukaan cabang-cabang di Jakarta di tahun 2020. ”Sebelumnya, kami juga telah melakukan pembukaan cabang di Jakarta tepatnya di Plaza Festival Kuningan dan re-opening Cabang Dewi Sartika semuanya pada tanggal 9 September 2019. Apa yang kami lakukan semata-mata untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen Lintas. Semua Cabana Lintas nanti bentuk dan standarisasnya sama seperti Cabana di Dago Plaza yang kita resmikan sekarang. Cabang Lintas pasti warnanya hijau, eye catching, cozy dan ada MyLintas.co.id. Cukup ketik MyLintas semua kebutuhan terkatt shuttle, rental, cargo bahkan city tour akan terpenuhi,” ucap Agus.

Dengan tagline-tagline yang cute seperti, ”Senyum ltu Ibadah, Kalo Kamu Tuh Anugerah Terindah” dan ”Karena Lintas, Kamu dan Aku menjadi Kita…Trus Merit” dan masih banyak lagi Lintas Shuttle memberikan satu kenangan, senyum hingga memori perjalanan yang mdah bagi moda transponasi darat di Bandung sehingga dapat jadi pantekan di feed maupun story meme sosial.

”Lintas Shuttle saat ini memiliki banyak rute di berbagai kota dan tujuan di antaranya ke Bandara Soekarno Hatta, Bandung, Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta, Tangerang. Dengan cabang sebanyak  dua puluh dan terus bertambah akan memanjakan dan memudahkan konsumen dalam melakukan perjalanan dari kota ke kota baik dinas, bisnis hingga perjalanan wisata,” imbuhnya. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here