Paytren Serahkan Xpander Pertama kepada Leader Berprestasi

kiri kanan: CEO & Co-Founder PayTren, Hari Prabowo, Owner & Founder PayTren Yusuf Mansur, Leader Paytren berprestasi, Ngudi Hananto dan isteri.

Jelajahnusa.com, BANDUNG – Program GEBYAR 1000 XPANDER mulai diraih oleh salah satu leader berprestasi Paytren. Xpander Pertama dari GEBYAR 1000 XPANDER diserahkan kepada salah satu leader dari TreniNet Community pada Senin (14/10/2019). Hadiah langsung diserahkan oleh Owner & Founder PayTren Yusuf Mansur kepada Leader Paytren berprestasi, Ngudi Hananto dan isteri.

Hal Ini menjadi bukti nyata manajemen Paytren dalam memberikan penghargaan bagi salah satu leader berprestasinya.  Manajemen mengapresiasi hasil pencapaian Bapak Ngudi Hananto sebagai salah satu leader berprestasi yang telah berhasil meraih Mitsubishi Xpander berikut BPKB dan STNK dalam waktu kurang lebih 7 (tujuh) minggu, cash tanpa riba tepat di tanggal 7 Oktober 2019. Pengurusan BPKB dan STNK mengikuti prosedur dan mekanisme yang berlaku di Kantor Samsat. Xpander akan diserahkan langsung oleh dealernya 7 (tujuh) hari setelah pencapaian yaitu tanggal 14 Oktober 2019. It’s A Real Wonderful Seven.

TreniNet Community atau lebih dikenal dengan sebutan TreniNet merupakan komunitas dari PT. Veritra Sentosa Internasional (Paytren) yang dikhususkan dan mengambil alih fungsi secara keseluruhan untuk bisnis yang menggunakan sistem pemasaran Sharia Direct Selling dengan tetap mengikuti aturan dan regulasi Pemerintah Republik Indonesia. Sebagaimana telah diketahui bersama bahwa Paytren membangun komunitas dengan menggunakan sistem pemasaran Sharia Direct Selling atau Penjualan langsung berjenjang berdasarkan Prinsip Syariah sejak efektif berdirinya.

”Insya Allah dengan adanya GEBYAR 1000 XPANDER di TreniNet Community akan semakin menampakkan geliatnya, akan selalu hadir dengan warna baru yang lebih positif, adaptif, dan berakhlak dalam Direct Selling serta hadir dengan produk yang memiliki keunikan,” ungkap CEO & Co-Founder PayTren Hari Prabowo. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here