Komitmen Bank BCA Hadirkan Layanan One Stop Solution

Pembukaan BCA Expo Bandung 2019 di Kota Baru Parahyangan.

Jelajahnusa.com, BANDUNG – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) selalu berkomitmen memberikan pelayanan kredit bagi nasabah yang membutuhkan beragam keperluan hidup seperti properti dan kendaraan bermotor. Komitmen tersebut diwujudkan dalam BCA Expo Bandung 2019 di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, beberapa waktu lalu.

Event tahunan tersebut mempertemukan nasabah dan masyarakat dengan beragam layanan dan solusi, di antaranya booth dealer mobil, properti, motor, dan food and beverages dalam kesempatan yang sama.  Direktur BCA Suwignyo Budiman mengatakan, BCA Expo Bandung digelar dalam rangka menghadirkan one stop solution untuk segenap nasabah dan masyarakat di Kota Bandung,

”BCA senantiasa memberikan apresiasi bagi masyarakat dan nasabah setia BCA. Melalui one stop solution, BCA menawarkan sejumlah kemudahan, keringanan, dan kenyamanan bagi nasabah dan masyarakat dalam memenuhi beragam kebutuhan dan impian nasabah dan masyarakat yang sudah direncanakan sebelumnya,” kata Suwignyo Budiman.

Mencermati kebutuhan masyarakat akan properti dan otomotif dari sisi pembiayaan, BCA dan anak perusahaan bekerja sama dengan industri properti dan otomotif menyelenggarakan BCA Expo Bandung. ”Kami datang dengan solusi dan nilai tambah, dengan harapan segenap masyarakat dan nasabah BCA di Kota Bandung dapat memanfaatkan BCA Expo ini untuk mendapatkan impian mereka dengan harga spesial. Ragam solusi dan penawaran spesial tersebut mudah-mudahan sesuai dengan ekspektasi nasabah dan masyarakat,” ujar Suwignyo.

BCA Expo 2019 di Bandung juga menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA. ”Sepanjang BCA Expo 2019 berlangsung, perseroan menghadirkan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dan Kartu Kredit, termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah,” tambah Suwignyo. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here