AICE Pecahkan Rekor MURI Pembagian Es Krim kepada Anak Yatim Terbanyak di 14 Kota

Brand Manager AICE Sylvana Zhong (tengah) bersama Direktur Utama Rumah Yatim Indonesia Nugroho B.W (kiri) dan Perwakilan MURI.

Jelajahnusa.com, BANDUNG – Lebih dari 11.165 anak yatim di 14 Kota di Indonesia serentak menggelar Buka Puasa Bersama dengan menikmati Ice Cream Dessert Mochi Strawberry. Event kolaborasi antara  AICE berkolaborasi dengan Rumah Yatim ini sukses memecahkan rekor MURI dengan tajuk ‘Pembagian Es Krim secara Serentak di Kota Terbanyak’.

”AICE bahagia dapat terus menjalankan komitmen untuk melakukan inovasi produk dan ekspansi berkelanjutan. Hari ini, kami meluncurkan varian terbaru Ice Cream Dessert Mochi Strawberry sebagai salah satu pilihan dessert yang melengkapi makanan berbuka puasa melalui kolaborasi bersama Rumah Yatim agar seluruh masyarakat dapat menikmati es krim berkualitas dengan harga yang terjangkau,” ungkap Brand Manager AICE Sylvana Zhong.

Berdasarkan penelitian oleh Dr. Kaseem, dari University of Warwick1, berbuka puasa dilengkapi dengan makanan atau minuman yang manis sangat dianjurkan, guna menyeimbangkan kembali kadar insulin, sehingga dapat melanjutkan produksi energi yang hilang selama berpuasa. Ice Cream Dessert Mochi Strawberry Ice Cream adalah makanan manis yang menjadi pilihan pelengkap buka puasa bersama. Momen kebersamaan, saling berbagi dan mempererat tali silahturami dalam menyediakan kemasan praktis ”Mochi Family Pack” berisi 6 bungkus es krim yang dapat ditemukan di warung-warung terdekat rumah, juga Indomart, Super Indo dan Transmart Carrefour.

Kegiatan buka puasa bersama di 14 kota secara serentak ini akan dipusatkan di Lapangan Gasibu Mini, Bandung sebagai pusat Rumah Yatim Indonesia. Acara ini akan melibatkan partisipasi perwakilan Pemerintah Kota/ Kabupaten setempat. Selain Bandung, kota/ kabupaten lainnya adalah Jakarta, Tangerang, Tegal, Surabaya, Yogyakarta, Denpasar, Bandar Lampung, Medan, Pekanbaru, Banda Aceh, Banjarmasin, Balikpapan dan juga Lombok.

Melanjutkan komitmen AICE terhadap pemberian bantuan bagi korban bencana alam Lombok 2018, AICEjuga berkolaborasi dengan Rumah Yatim dalam membantu anak-anak di Lombok, terutama anak-anakberprestasi dan putus sekolah untuk mendapatkan pemenuhan perlengkapan pendidikan sekolah,termasuk seragam, sepatu dan peralatan sekolah.

”Bersama Rumah Yatim, AICE juga berkolaborasi untuk membantu anak-anak di Lombok untuk mendapatkan pemenuhan perlengkapan pendidikan sekolah untuk memberikan motivasi dan harapan serta kebahagiaan bagi anak-anak berprestasi dan putus sekolah agar mereka bisa tetap semangat bersekoIah untuk meraih cita-cita mereka,” tutup Sylvana.

Sementara itu, Direktur Utama Rumah Yatim Indonesia Nugroho B.W mengaku senang dapat menjadi yang pertama dalam mencicipi varian terbaru dari es krim yang begitu dicintai masyarakat Indonesia. ”Bersama dengan AICE, kami melakukan buka puasa bersama di 14 kota di Indonesia juga berbagi paket perlengkapan sekolah untuk anak-anak yatim yang berprestasi dan membutuhkan bantuan kita. Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah ikut berpartisipasi dalam menyumbangkan buku melalui AICE untuk melengkapi koleksi buku di perpustakaan Rumah Yatim,” jelasnya.

Kolaborasi AICE dan Rumah Yatim akan terus berlanjut dan mengundang masyarakat Indonesia untuk ikut mengumpulkan buku bacaan, buku tulis dan alat tulis untuk ditempatkan di perpustakaan milik Rumah Yatim di seluruh Indonesia. Masyarakat cukup menghubungi AICE di Instagram hingga 14 Juni 2019. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here