Senyum Anak Panti Asuhan Nurul Ilmi Ngabuburit di Game Master 23 Paskal

Keceriaan anak anak Yatim dari Panti Asuhan Nurul Ilmi Derwati Ngabuburit di Game Master 23 Paskal Mall.

Jelajanusa.com, BANDUNG – Mengulang kesuksesan program #23Wishlist, 23 Paskal Mall kembali berbagi kebahagiaan dengan customer setianya. Melalui program ini, setiap bulannya 23 Paskal Mall membelikan barang impian sampai dengan harga Rp 5 juta.

Sudah 2 tahun sejak mall ini berdiri, program #23Wishlist jadi program yang dinanti-nantikan customer setiap bulannya. Selain nominal maksimalnya yang super menggiurkan, ternyata syaratnya juga tidak susah untuk diikuti customer. Customer hanya perlu memiliki kartu member Corner’s Card, memfoto kartu tersebut di depan wishlist mereka, dan meng-upload di Instagram dengan caption yang sesuai dengan tema saat itu. Caption itu yang nantinya akan jadi bahan penilaian team Marcomm 23 Paskal untuk menentukan pemenangnya.

Serunya lagi, wishlist tidak terbatas hanya untuk barang saja. Setahun lalu tepatnya di bulan April 2018, #23Wishlist mengangkat tema Kartini. Pemenangnya adalah salah satu wanita muda bernama Marsela yang memfoto kartu Corner’s Card-nya di depan restoran pizza terkenal. Setelah dilihat di caption-nya, ternyata Marsela memiliki wishlist untuk mengajak ‘kartini-kartini kecil’ dari salah satu panti asuhan untuk makan bersama di restoran tersebut. Kebahagiaan yang luar biasa begitu terasa pada hari yang ditentukan di mana Team Manajemen 23 Paskal bersama Marsela dan anak-anak perempuan panti asuhan tersebut makan di restoran pizza tersebut.

Kali ini, 23 Paskal ingin mengulang kembali indahnya kebersamaan dengan berbagi bersama mereka yang membutuhkan. Bertepatan dengan bulan Ramadan, #23Paskal mengusung tema Bagi Bagi Bahagia. Dari puluhan customer yang ikut, dipilihlah satu foto Corner’s Card di depan Game Master dari account @fissyfauzi dengan caption-nya yang ingin mengajak anak-anak Panti Asuhan Nurul Ilmi Derwati bersama Komunitas Beri Arti untuk ngabuburit di Game Master 23 Paskal.

Maka pada hari Jumat 24 Mei 2019, Team Marcomm 23 Paskal, Fissy Fauzi, dan Komunitas Beri Arti, dan Panti Asuhan Nurul Ilmi Derwati memulai ngabuburit di Game Master jam 16:00 sebelum pada akhirnya melakukan buka puasa bersama di Uncle K 23 Paskal. Suasana dipenuhi dengan kebahagiaan sekaligus haru menyaksikan semangat di mata anak-anak panti asuhan tersebut

Marcomm Coordinator 23 Paskal Shopping Center Niluh Christin menyampaikan bahwa impiannya menciptakan program #23Wishlist ini sedikit banyak sudah terwujud tiap kali menyaksikan kebahagiaan yang dirasakan para pemenang program ini. ”Di #23Wishlist edisi Ramadan kali ini, tidak hanya Fissy Fauzi sebagai pemenang yang merasakan bahagianya, tapi juga adik-adik dari Panti Asuhan Nurul Ilmi Derwati yang ia ajak,” ujar Niluh.

Marcomm Manager 23 Paskal Shopping Center Wahyu Aji mengatakan bahwa ia dan Team Marcomm 23 Paskal selalu berusaha agar setiap program dan event yang dibuat dapat memberikan inspirasi kepada customer-nya. Dengan #23Wishlist Bagi Bagi Bahagia edisi Ramadan ini, Wahyu Aji berharap semakin banyak customer yang terinspirasi dengan berbagi versi yang lebih seru, yaitu berbagi di mall.

”Siapa pun bisa kamu ajak untuk bagi-bagi bahagia di dalam mall yang bisa dimulai dengan hal sekecil mengajak ART makan di tempat yang belum ia coba, beli alat tulis untuk anak panti asuhan, ajak nonton tetangga yang kurang mampu, dan lain sebagainya. QualityTime di 23 Paskal bakal lebih seru di bulan Ramadan ini, apalagi bila kita bisa sekaligus berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Selamat menjalani bulan Ramadan penuh berkah!” tutup Wahyu Aji. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here