Belanja Kebutuhan Hari Raya di IP dan BIP Bisa Bawa Pulang Mobil dan Sepeda Motor

Pengunjung Istana Plaza foto bersama Maskot.

Jelajahnusa.com, BANDUNG – Menyemarakkan Bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, dua mall di Kota Bandung dikelola Lippo Malls yakni Istana Plaza dan Bandung Indah Plaza menggelar Colorful Ramadan Shop & Win. Program ini berhadiah utama berupa satu buah mobil Mitsubishi Xpander khusus untuk pengunjung Istana Plaza.

Program belanja yang telah dimulai tanggal 9 Mei dan berakhir pada tanggal 15 Juli ini dapat diikuti oleh pengguna Styles, aplikasi informasi mal yang diluncurkan Lippo malls beberapa saat yang lalu. Styles akan memberikan kemudahan untuk mengetahui informasi menarik tentang kegiatan dan juga diskon menarik di mal. Styles dirancang untuk memberikan beragam bonus dan promo yang menarik bagi pengguna Styles. Dengan cukup  menukarkan struk belanja minimal Rp 100 ribu dan berlaku kelipatan, pengunjung bisa mendapatkan satu nomor undian dengan cukup mengunduh aplikasi Styles.

Selaku Marketing Communication Manager Bandung Indah Plaza & Istana Plaza Aditia Fahmi mengatakan, untuk semakin meriah, kedua mall ini pula menggelar Late Night Shopping. Bandung Indah Plaza, mal yang berlokasi di Jalan Merdeka menyelenggarakan Late Night Shopping pada Sabtu (25/5/2019) dan Sabtu (1/6/2019). Bandung Indah Plaza atau BIP akan memperpanjang jam operasional mal hingga pukul 24:00 WIB. Sebanyak lebih dari 70 persen tenant fashion akan berpartisipasi dalam program ini seperti Matahari, Adidas, Levi’s, Zoya, The Executive, Sport Station, Lee Cooper, Cardinal, Galeri Elzatta, Bodypack Eiger, dll. Selain itu, tenant lainnya yang berpartisipasi antara lain Hypermart, MR. DIY, The Body Shop,Matahari Dept Store dan lainnya. Diskon yang ditawarkan oleh tenant-tenant di BIP mencapai hingga 80 persen.

”BIP juga akan memberikan undian tiga unit Motor Yamaha Mio M3 pada saat Late Night Sale kepada pengunjung dengan cara berbelanja di seluruh tenant BIP dengan minimal transaksi Rp 300 ribu akan mendapatkan kupon pada saat penunjukkan maksimal dua struk di Customer Service. Para pengunjung BIP juga akan dihibur dan ditemani dengan beragam macam hiburan seperti Gamelan band, BIP character, dan 21 coustic,” ujar Adit.

Lebih lanjut Adit mengatakan, Istana Plaza atai IP juga menyelenggarakan Late Night Sale pada pada hari Sabtu (25/5/2019) Sabtu (1/6/2019). Tenant-tenant yang berpartisipasi menawarkan diskon hingga mencapai 80 persen. Saat Late Night Sale, Istana Plaza akan memperpanjang waktu operasional mal hingga pukul 23:00 WIB. Adapun tenant yang berpartisipasi dalam program ini antara lain Matahari Dept Store, Eastern Restaurant, MR. DIY, Gramedia, McDonalds, Adidas, Planet Sport, Cassandra, Minimal, White Mode, The Executive, Fladeo, Giovanni, This is April, Simplicity&Graphis, dan masih banyak lagi. Sembari berbelanja, pengunjung juga akan dihibur dengan Rabanna, Istana Plaza character yaitu Mr. G, dan 21 Music coustic. Tidak hanya itu, Istana Plaza menghadirkan Shopper Incentive yaitu 2 unit TV LED untuk Top Spender pada saat program Late Night Shopping berlangsung.

”Late Night Shopping kami selenggarakan untuk memudahkan masyarakat berbelanja kebutuhan hari raya Idul Fitri dengan tidak menganggu ibadah mereka, karena perpanjangan jam operasional mal, sehingga masayarakat masih bisa mengunjungi mal kami setelah melaksanakan ibadah sholat taraweh,” ungkapnya.

Adit menambahkan, promo menarik yang kami siapkan juga kami harapkan menjadi daya tarik masyarakat apalagi dengan tambahan program belanja yang khusus kami siapkan di Bandung Indah Plaza dan Istana Plaza. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here