JNE Gratiskan Ongkir bagi Konsumen Bukalapak dan Tokopedia

Jelajahnusa.com, BANDUNG – Tren belanja online selalu meingkat saat Ramadan. Untuk lebih memberikan kemudahan pengiriman dan memeriahkan momen Ramadan ini, JNE telah menyiapkan berbagai program promo menarik untuk semua pelanggan setianya di seluruh Indonesia. Program promo ini juga diikuti dengan kesiapan dari sisi operasional agar dapat selalu memberikan kualitas pelayanan prima.

Pada Ramadan 2019, JNE turut berbagi berkah melalui kerjasama dengan Bukalapak dan Tokopedia, dalam bentuk promo free ongkir kepada para pembeli yang berbelanja di aplikasi kedua e-commerce tersebut dan memilih pengiriman dengan menggunakan JNE.

Melalui promo ini,  JNE berharap dapat membantu meningkatkan penjualan para online seller sekaligus memberikan kemudahan kepada para buyer. Promo di Bukalapak berlangsung mulai 1-31 Mei 2019 dengan menggunakan kode voucher ”PAKAI JNE”. Sementara di Tokopedia, periode promo dimulai pada 6 – 31 Mei 2019.

Bukan hanya itu, bagi pelanggan yang ingin berbagi kebahagiaan Ramadhan kepada sanak saudara dan kerabat yang berada di luar negeri, JNE juga memberikan free ongkir layanan International Service, khusus untuk pengiriman ke negara-negara di Timur Tengah. Program ini berlaku mulai 1 – 30 Mei 2019 dengan maksimum berat paket 2 kg. Untuk informasi detail pelanggan dapat menghubungi customer service atau petugas sales counter JNE terdekat.

VP of Marketing JNE Eri Palgunadi mengatakan, di momen Ramadan dan Idul Fitri, semangat berbagi meningkatkan kebutuhan pengiriman paket. ”Oleh karena itu, dengan semangat Connecting Happiness JNE pun ingin berbagi melalui program menarik. Kali ini pelanggan setia dapat semakin mudah dan nyaman dalam mengirimkan paket ke Timur Tengah, serta berbelanja online sambil berpuasa semakin menyenangkan, sehingga diharapkan juga dapat memberikan dukungan nyata kepada para online seller atau UKM di momen spesial ini,” ungkap Eri.

Seperti halnya yang terjadi di tahun-tahun sebelumnya, jumlah pengiriman JNE pada peak season seperti Ramadan dan Idul Fitri, akan mengalami peningkatan rata-rata sebesar 30 persen. Oleh karena itu, menghadapi kondisi ini, JNE telah melakukan berbagai antisipasi dan persiapan dari sisi operasional. Persiapan tersebut telah dilaksanakan jauh hari sebelum Ramadan tiba. Yaitu, penambahan kurang lebih 10 persen di sektor SDM dan armada, dari jumlah karyawan yang saat ini berjumlah 45 ribu orang, dan 7000 unit armada yang telah beroperasi. JNE juga memastikan titik-titik layanan, khususnya Kantor Pusat dan Kantor Cabang di kota-kota besar setiap provinsi dapat melayani kebutuhan pengiriman pelanggan selama 24 jam.

Untuk memastikan waktu penyampaian kiriman tetap sesuai dengan layanan yang dipilih pelanggan, JNE juga semakin memperkuat sinergi dengan seluruh pihak penyedia transportasi udara, darat dan laut. ”Seluruh kapabilitas dikerahkan dan berbagai strategi distribusi melalui jalur udara, darat dan laut, dijalankan. Semua langkah tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen JNE untuk terus mengemban amanah para pelanggan, sehingga para pelanggan dapat menjalani ibadah puasa dengan khidmat sambil menjalani aktifitas pengiriman dengan nyaman,” pungkas Eri. (rilis/taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here