Bursa Sajadah Buka Outlet ke-13 di Metro Trade Center Bandung

Outlet Baru Bursa Sajadah di Kawasan Metro Trade Center (MTC) Blok E Nomor 09, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung,

Jelajahnusa.com, BANDUNG – Bursa Sajadah membuka ouletnya yang ke-13 di Kawasan Metro Trade Center (MTC) Blok E Nomor 09, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jumat (3/5/2019). Pembukaan outlet terbaru ini diisi dengan mengundang dan pengajian bersama anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan  Al-Qomariyah.

Bursa Sajadah merupakan one stop shopping perlengkapan dan oleh-oleh Haji dan Umrah di bawah PT Aarti Jaya. Bursa sajadah menyediakan mukena, baju koko, baju muslim, sajadah, tasbih, kurma, aneka kacang Arab, air zam zam, farfum, makanan khas Timur Tengah, pernak pernik perhiasan dan lain-lain. Pada pembukaan, Bursa Sajadah memberikan diskon 25 persen untuk berbagai macam produk.

Owner dan manajemen Bursa Sajadah foto bersama anak-anak yatim piatu Panti Asuhan Al Qomariyah.

Owner PT Aarti Jaya Syahrir Karim Vasandani mengatakan, Bursa Sajadah telah berdiri sejak awal 2000-an. Menurut dia, saat ini sudah berhasil menguasai pasar perlengkapan dan Oleh-oleh Haji dan Umrah di Pulau Jawa.

”Bursa Sajadah awalnya berdiri di Bandung tepatnya di Jalan Inhoftank. Alhamdulillah terus berkembang. Di Bandung ini merupakan outlet keempat. Kalau secara keseluruhan sudah ada 13 yang tersebar di Kota-kota besar di Pulau Jawa,” ujar Syahrir kepada Jelajah Nusa.

Pembukaan outlet ini untuk lebih mendekatkan diri kepada para konsumen. Di mana, kebutuhan perlengkapan haji dan umrah terus meningkat. Bursa Sajadah juga memiliki platform online. Namun, kontribusi terbesar masih pada offline.

Suasana Outlet Bursa Sajadah yang nyaman.

Menurutnya, konsumen masih lebih suka berbelanja offline ketimbang online. Hal ini karena konsumen ingin melihat dulu kualitas barang. Misalnya, jika berbelanja baju muslim pasti ingin meraba dan mencoba dahulu.

Selain di Bandung, Bursa Sajadah juga memiliki outlet di DKI Jakarta, bekasi, BSD Tanggerang, Cibubur, Serang, Bogor, Malang dan Surabaya. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here