MIM Kembali Hadirkan Gelegar Hadiah di Tahun 2019

General Manager Metro Indah Mall Aries Apaino(kiri) bersama Marcomm Manager Metro Indah Mall Yongky Thamrin.

JELAJAH NUSA – Sukses selama delapan tahun berturut-turut, Metro Indah Mall (MIM) kembali akan menggelar Gelegar Hadiah di tahun ke-9 pada periode 4 Maret-31 Desember 2019. Kali ini, MIM mempersembahkan hadiah lebih banyak dan mekanisme berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Marcomm Manager Metro Indah Mall Yongky Thamrin mengatakan, tahun ini Gelegar Hadiah mengusung tema TRIPE3PHORIA.

”Kami akan melakukan dua kali pengundian, yaitu pertama pada tanggal 28 September 2019 bertepatan dengan perayaan Ulang Tahun Metro Indah Mall ke 12 dan yang kedua pada tanggal 4 Januari 2020,” ujar Yongky dalam pers conference di MIM, Kawasan Metro Trade Center, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jumat (1/3/2019).

Tahun ini, MIM akan mengundi hadiah menarik yaitu tiga mobil, 2 sepeda motor, 10 LED TV 32 inch, 10 voucher menginap di Hotel Metro Indah Bandung,  10 voucher makan di Metro Kitchen dan 10 vocher belanja.

Marcomm Manager Metro Indah Mall Yongky Thamrin

Menurut dia, program Gelegar Hadiah 2019 ini diperuntukkan bagi pemegang kartu Family Gift Card, di mana dengan struk belanja di Metro Indah Mall senilai Rp 100 ribu akan mendapatkan 1 nomor undian.

”Pembelanjaan konsumen berlaku kelipatan, kecuali untuk kategori perhiasan emas berlaku kelipatan Rp 1.000.000,untuk satu nomor undian. Penukaran struk belanja ini dapat dilaksanakan di Counter Information Lantai Ground Floor Metro Indah Mall,” ungkapnya.

Sementara itu, General Manager Metro Indah Mall Aries Apaino mengatakan, mall ini memiliki visi yang mendukung para pengusaha lokal dalam pengembangan usahanya, sehingga bisa bersaing dalam persaingan yang semakin ketat di bidang pemiagaan di masa yang akan dating. Selain itu, MIM bertujuan memenuhi kebutuhan Customer di Bandung Timur yang menjadi sebuah Pusat Belanja Terlengkap.

”Untuk merealisasikan semua cita-cita tersebut, Metro Indah Mall membuat program untuk memanjakan para customernya sehingga customer semakin nyaman dan bersemangat untuk menjadikan Metro Indah Mall sebagai pilihan utama berbelanja,” ujar dia. (taofik)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here