MyRepublic Dukung Pertumbuhan Star Up dan Gamer

Dari kiri ke kanan: Senior VP Sales MyRepublic Yogi Babria, CEO MyRepublic Malcolm Rodrigues, Product and Marketing MyRepublic Terry J Williams VP.

JELAHA NUSA – Penyedia internet mendukung pertumbuhan para starup dan gamer di Kota Bandung dengan membuka jaringan fiber cepat tanpa batas. Star Up merupakan konsen pemerintah dalam pengembangan bisnis berbasis digital. Sementara game sudah menjadi bagian gaya hidup anak milenial. Star Up dan game tidak bisa lagi dipisahkan dari kehidupan anak milenial saat ini.

Untuk itulah, MyRepublic menawarkan berbagai layanan internet yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pelanggan baik kebutuhan pribadi maupun bisnis dengan kecepatan mencapai 300 Mbps untuk paket residensial dan 500 Mbps untuk paket bisnis.

Dengan kecepatan yang ditawarkan dan layanan yang unlimited dan stabil, MyRepublic dapat menunjang kebutuhan internet secara maksimal dan efisien. Sebagai contoh, dengan kecepatan internet sebesar 50 Mbps, pelanggan hanya membutuhkan waktu sekitar 4 menit untuk mengunduh file sebesar 1.5 GB (setara 1 film Blu-ray) dan sekitar 100 menit untuk file sebesar 40 GB (setara dengan 1 file game besar), yang artinya sekitar 4 kali lebih cepat dari rata-rata.

Hadirnya MyRepublic di Kota Bandung di diharapkan dapat memberikan pengalaman berinternet yang lebih menyenangkan dan memuaskan bagi masyarakat Bandung, dan tentunya dapat menunjang kebutuhan bisnis di dunia maya tanpa putus-putus, juga kehadiran internet MyRepublic Bisnis dapat memperkuat pertumbuhan usaha di Bandung yang terkenal dengan kota kreatif ini.

”MyRepublic telah dikenal sebagai penyedia jasa internet berkualitas di Asia Tenggara yang menawarkan layanan internet fiber unlimited, waktu pemasangan tercepat dan kustomisasi router ke server untuk para gamers. Selain itu kami juga menawarkan harga terbaik dengan kecepatan maksimal. Semua pelanggan MyRepublic merupakan salespeople terbaik kami,” ucap VP Product and Marketing MyRepublic Terry Joseph William.

Salah satu startup asal Bandung yang membutuhkan jaringan internet yang mumpuni untuk mendukung lini bisnisnya adalah  Skyegrid. Skyegrid adalah startup buatan anak muda kota Bandung yang fokus pada industri game. Tentu saja, koneksi internet berkualitas sangat dibutuhkan, baik oleh creator maupun para gamers dalam bermain game online sehingga  performance game akan maksimal. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here