Poltekpar Palembang Menjadi Tuan Rumah Rapat Evaluasi SBMPTNP TA 2020

Jelajahnusa.com – Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Palembang menjadi tuan rumah dalam rapat evaluasi Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri Pariwisata (SBMPTNP) TA 2020 dan penyusunan strategi komunikasi Perguruan Tinggi Negeri Pariwisata (PTNP) 2020 bertempat Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, 27-28 Agustus 2020.

Dilansir dari instagram resmi Politeknik Pariwisata @poltekpar_palembang, Pimpinan serta team dari 6 PTNP dibawah naungan Kemenparekraf/Baparekraf datang ke bumi sriwijaya.

Adapun materi bahasan dari kegiatan rapat antara lain evaluasi serta perencanaan SBMPTNP di tahun yang akan datang, kemudian mencari serta menyusun formulasi bersama agar PTN Pariwisata memiliki strategi komunikasi yang tepat agar semakin dikenal serta diminati oleh Masyarakat secara luas.

Dalam kegiatan evaluasi tentunya dengan hadirnya dari perwakilan dari Masing-masing PTNP serta institusi terkait sekaligus menjadi ajang silaturahmi serta berkumpul, berpikir, bersantai ,Bersama keluarga Besar PTNP Kemenparekraf/Baparekraf RI. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here