Kreatifitas Tanpa Henti Poltekpar Palembang

PameRun 2020

Palembang – Acara PameRun 2020 yang diinisiasi oleh Politeknik Pariwisata Palembang akan berlangsung dalam hitungan hari. PameRun 2020 merupakan kompetisi berlari yang dikemas secara virtual dan digabung dengan exhibition yang penyelenggaraan nya dikelola oleh Mahasiswa Politeknik Pariwisata Palembang Program Studi Pengelolaan Konvensi dan Acara.

Ajang ini dapat digunakan oleh Peserta Lari secara real time dimana saja mereka berada dan dalam proses penyelenggaraannya terdapat pula exhibition yang diisi produk-produk secara virtual  oleh UMKM di Kota Palembang.

Kreatifitas Mahasiswa Poltekpar Palembang telah membuahkan hasil dengan jumlah peserta lari yang telah terdaftar sebanyak 3.067 pelari. PameRun menjadi salah satu pembuktian bahwa di tengah pandemi covid-19, kreatifitas dan inovasi tidak dapat dimatikan oleh kondisi yang ada, bahkan menjadi ajang pembuktian bagi Poltekpar Palembang untuk berkarya dan menghasilkan Event Olahraga dan Exhibition pertama yang digabung. Ini menjadi salah satu sejarah digital di Indonesia dalam penggabungan Sport Tourism dan Exhibition.

Pendaftaran PameRun masih terbuka dengan klik link yang ada di bio @pamerun.id.  Acara ini akan berlangsung dari tanggal 1 Agustus 2020 sampai dengan 17 Agustus 2020.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here