Pedoman Normal Baru Di STP NHI Bandung

BANDUNG – STP NHI Bandung, telah menyiapkan Pedoman Normal Baru di lingkungan STP NHI Bandung dalam pencegahan Covid-19 dan menyambut relaksasi kebijakan PSBB berupa tatanan kehidupan baru atau adaptasi kehidupan baru dalam pengelolaan Perguruan Tinggi Negeri Pariwisata (PTNP) Kemenparekraf.

Aplikasi pencegahan kesehatan covid-19 yang wajib dilaksanakan yaitu :

  1. Menggunakan masker
  2. Menjaga jarak
  3. Mencuci tangan dengan sabun
  4. Penyediaan hand sanitizer
  5. Penyediaan dischamber box

Menjadi fokus utama dalam menyediakan legalitas, prosesur, tips dan peralatan guna meningkatkan standar kebersihan, kesehatan dan keselamatan (K3).

Pedoman Normal baru (New Normal), Tips bersih, sehat, selamat dan Prosedur masuk lingkungan kampus, prosedur pembelajaran di kelas, prosedur praktik lapangan, prosedur praktik di Laboratorium (UPA), Prosedur kegiatan mahasiswa, prosedur rapat, prosedur presensi, prosedur ibadah dan prosedur layanan kantin.

Mengutip penjelasan dari Ketua STP NHI Bandung, Faisal, MM., Par., CHE., dalam memastikan implementasi berjalan dengan baik disiapkan berbagai flyer dan video untuk di share kepada mahasiswa, dosen, tenaga pengajar dan pegawai di lingkungan STP Bandung. Selain itu berbagai upaya yang sudah dilakukan yaitu Pelaksanaan Rapid Tes seluruh pegawai, penyediaan masker dan pemberian vitamin untuk penguatan imunitas pegawai.

Kami berharap kesadaran dan partisipasi civitas akademika dalam menjalankan pedoman normal baru menjadi kunci utama dalam pencegahan covid-19 di lingkungan STP NHI Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here