STP NHI Bandung Menyelenggarakan Kuliah Keagamaan Secara Online

Kuliah Agama STP NHI Bandung bersama Ketua STP NHI Bandung Bapak Faisal M.M Par CHE.

Bandung, 8 Mei 2020 – Kuliah Keagamaan rutin dilaksanakan setiap tahunnya di STP NHI Bandung, kuliah ini untuk semua agama yaitu Islam, Kristen, Katolik, Budha dan Hindu. Pada kesempatan ini dilaksanakan pada tanggal 8-9 Mei 2020 dengan tema Menjemput Insan Pariwisata Yang Berkarakter Dari STP Bandung.

Kuliah keagamaan merupakan pembinaan keagamaan melalui kegiatan yang berorientasi terhadap kekuatan sikap dan mental yang Islami dan sesuai agama lainnya serta bermoral. Berlatar belakang kondisi yang demikian menginspirasi para dosen agama dan pembina kerohanian STP NHI Bandung untuk mewujudkan kebijakan kegiatan Institusi dengan penyebutan “Kuliah Keagamaan dan Ramadhan 1441 H” ke dalam lingkungan Sekolah Tinggi Pariwisata NHI Bandung.

Kuliah keagamaan diikuti sebanyak 670 mahasiswa semua program studi semester 1 dan 2, dilakukan secara daring bersama dengan dosen agama sebagai moderator, dan pemimpin agama masing-masing sebagai narasumber.

Perkuliahan ini bersifat wajib karena akan menjadi salah satu syarat mengikuti Program KKN-PPM (Kuliah Kerja Nyata-Pemberdayaan Kepada Masyarakat) atau pun PKN (Praktik Kerja Nyata) pada semester berikutnya.

Ketua STP Bandung, Bapak Faisal mengutarakan bahwa kegiatan ini sebagai sarana mendekatkan diri kepada Tuhan YME sehingga lahirlah karakter insan pariwisata yang baik, tujuan lainnya adalah meningkatkan keimanan dan menumbuhkan rasa kebersamaan antar mahasiswa.


Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung
Telp.(022) 2011456
khumas@stp-bandung.ac.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here