Mahasiswa MSU Malaysia Berkunjung ke STP NHI Bandung

Jelajahnusa.com, BANDUNG – Puluhan Mahasiswa Management and Science University (MSU) Malaysia melakukan kunjungan ke Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) NHI Bandung, Jumat (18/8/2019). Kunjungan tersebut merupakan study banding untuk melihat program-program Pendidikan Tinggi Pariwisawata yang dimiliki STP NHI.

Pembantu Ketua III STP NHI Bandung Dr. ER. Ummi kalsum MM Par yang menyambut rombongan mahasiswa MSU Malaysia mengatakan, adanya kunjungan mahasiswa dari luar negeri merupakan suatu kebanggaan. Hal ini menandakan STP Bandung tidak hanya dikenal di dalam negeri.

”Mereka datang kemari karena ingin melihat lebih dekat program akademik dan kemahasiswaan yang dimiliki STP NHI Bandung. Kami menyampaikan, bahwa kami memiliki reguler teori dan praktik dari 13 program studi, memiliki profesional skill dari 13 program studi yang terdiri dari Diploma 3, Diploma 4 dan S1,” ungkap Ummi kepada jelajahnusa.com.

Selain mendapat pemaparan informasi tentang aktifitas perkuliahan, para mahasiswa MSU juga diajak berkeliling kampus STP Bandung. Mereka dikenalkan berbagai macam fasilitas pendukung perkulihan hingga Enhaii Corner yang baru saja dibuka sebagai wadah para mahasiswa STP Bandung mengembangkan minat berwirausaha di bidang kuliner.

Dia berharap, dengan adanya kunjungan tersebut, bisa membuka peluang kerja sama antara kedua kampus. Sebab, melihat ketertarikan dari dosen MSU tentang program hospitality, tourism dan travel. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here