Ketua STP Bandung Lepas 430 Mahasiswa Peserta PKN

Ketua STP Bandung Faisal foto bersama dengan mahasiswa Peserta PKN.

Jelajahnusa.com, BANDUNG – Ketua Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung Faisal memberikan pembekalan dan melepas peserta PKN STP Bandung angkatan ke- 67 Periode Juli 2019 – Januari 2020. Kegiatan dihadiri oleh para Puket, pejabat struktural dan fungsional STP Bandung, para dosen, tenaga pengajar serta seluruh mahasiswa peserta PKN di Lantai 2 Gd. Mandalawangi, STP Bandung, Rabu (26/6/2019).

Penyelenggaraan Program PKN selama enam bulan pada periode Juli 2019 – Januari 2020 terdiri dari 10 Prodi sebanyak 351 orang. Selain itu, terdapat tiga Prodi yang melaksanakan PKN selama 3 bulan yaitu program Strata 1 sebanyak 79 orang.

Pelepasan Mahasiswa STP Bandung yang akan melaksanakan PKN.

Sebagai informasi, pelaksanaan mahasiswa PKN telah melalui serangkaian persiapan, di antaranya briefing terkait sosialisasi program PKN dan persyaratannya, pelaksanaan psikotest, medical check-up, dan half day workshop hasil psikotes oleh Tim dari Psikolog Unpad.

”Diharapkan mahasiswa PKN dapat semakin mempertajam kompetensi, memahami budaya kerja dan membentuk budaya serta sikap profesionalisme dalam bekerja. Sukses dan Selamat bekerja. Salam Pesona Indonesia. Spirit budaya 3 S (Solid, Speed, Smart),” ungkap Faisal. (taofik/rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here