Satukan Mahasiswa dengan Seni dan Olahraga, STP Bandung Gelar BITFest 2019

Pembukaan BITFest 2019.

Jelajahnusa.com, BANDUNG – Ketua Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung membuka kegiatan Bandung Institute of Tourism Festival (BITFest) 2019. Kegiatan dihadiri oleh pejabat struktural dan fungsional STP Bandung, serta mahasiswa aktif dari 13 Prodi dan Panitia BITFest STP Bandung.

Kegiatan diawali dengan laporan pelaksanaan kegiatan BITFest oleh Ketua Pelaksana, sambutan Ketua Panitia Dosen, sambutan oleh Puket 3 serta sambutan dan pembukaan simbolis dengan pemukulan perkusi oleh Ketua STP Bandung. Kegiatan dilanjutkan dengan penampilan parade dari 10 Tim mewakili kesenian dari berbagai provinsi di Indonesia.

Ketua STP Bandung Faisal saat memberikan sambutan di acara BITFest 2019.

BITFest merupakan kegiatan kesenian dan olahraga yang diselenggarakan pada akhir semester sebagai salah satu upaya dalam menjunjung rasa persatuan di antara mahasiswa STP Bandung. Tema yang di ambil dalam kegiatan BITFest semester ini adalah Limitless .

Kegiatan dilaksanakan selama lima harı, dimulai Selasa (30/3/2019) dan berakhir pada Sabtu  (4/5/2019). Tiga cabang pertandingan olahraga yang ditandingkan di antaranya: basket, bulutangkis, dan futsal, pertandingan E-Sport PUBG, serta pertandingan permainan tradisional. Dalam seni, diadakan parade, pertunjukkan Enhaiitainment, perlombaan face painting , dan dance floor . Sebagai penutup acara pada hari Sabtu turut mengundang talent dari Payung Teduh dan Mr. Nostalgia.

Sesuai dengan tema kegiatan, diharapkan seluruh mahasiswa dapat mengembangkan bakat dan potensinya secara tidak terbatas sehingga mendapatkan hasil yang maksimal dalam pengembangan diri. (rilis/taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here