Ketika PUBG Online Dijadikan Nyata oleh Mahasiswa MBK STP Bandung

Ketua STP Bandung faisal mencoba tembakan dalam acara Barofest 2019.

Sebagai Kegiatan Praktik Mata Kuliah Aplikasi Manajemen Event

Jelajahnusa.com, BANDUNG – Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Konvensi dan Event (MBK) Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung bekerja sama dengan Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) menggelar Battle Royal Festival (Barofest) 2019 di Hutan Penelitian Cikole, Lembang, Minggu (28/4/2019).

Kegiatan Battle Royal berupa permainan adu strategi yang dilaksanakan di hutan dengan mengadopsi PUBG online  dan dilakukan secara offline (real live) di tengah hutan. Ada 16 Keompok yang masing-masing terdiri dari 5 orang beradu strategi dalam permainan ini. Peserta berasal dari masyarakat umum (termasuk dua kelompok ibu-ibu orang tua mahasiswa MBK).

Tim Bohaii (Tim Bobotoh Enhaii) juarai Barofest 2019.

Melalui kegiatan ini, mahasiswa diharapkan mampu belajar dan menerapkan konsep event outdoor berbasiskan pada 5 Domain dari Event Managemen, yakni Administration, Design, Marketing, Operation dan Risk Management.

Mahasiswa ditugaskan untuk merencanakan, melaksanakan dan mengevaluasi event yang sudah dibuat, termasuk dalam melakukan research berkaitan dengan tren event saat ini. Pertandingan yang memperebutkan hadiah utama Rp 7,5 juta ini dimenangkan oleh Tim Bohaii (Tim Bobotoh Enhaii). (rilis/taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here