Poltekpar Palembang Road To PameRun 2020

Panitia PameRun Poltekpar Palembang

Palembang – Bertempat di Kampus Politeknik Pariwisata Palembang seluruh Panitia PameRun melakukan koordinasi dan evaluasi acara Pre Event Webinar yang telah berlangsung dengan sukses pada Senin, 22 Juni 2020 yang lalu.

Dengan tetap mengedepankan Kesehatan, Keselamatan dan Kenyamanan (3K) rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Direktur Poltekar Palembang, Dr. Zulkifli Harahap, MM. PAr., CHE., bersama dengan panitia dari Program Studi Pengelolaan Konvensi dan Acara (PKA) berlangsung dengan lancar. Persiapaan menuju PameRun terus dilakukan guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi para peserta PameRun, baik peserta yang menjadi pelari dalam Virtual Run maupun bagi para pelaku pariwisata (destinasi wisata, hotel, restaurant, produk wisata) dan UMKM (kerajinan tangan, oleh-oleh khas Palembang, dll) yang akan melakukan expose di dalam mobile aplikasi katalog yang telah disiapkan.

Event PameRun itu sendiri akan berlangsung dari tanggal 1 Agustus 2020 sampai dengan 17 Agustus 2020, yang rencananya akan dibuka langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Wisnutama Kusubandio.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here