Jelajah Virtual Dago Dreampark

BandungVirtual Tour Jelajah Bandung Barat kembali berlangsung pada Sabtu, 20 Juni 2020 dan kali ini kita diajak mengunjungi Dago Dreampark.

Virtual Tour Jelajah Bandung Barat merupakan rangkaian Virtual Tour yang dilakukan oleh Jelajah Virtual bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bandung Barat. Jelajah Virtual sendiri terdiri dari alumni Sekolah Tinggi Pariwisata NHI Bandung yang telah bekerja tetapi karena dengan adanya pandemic covid-19 ini terpaksa melakukan pivod bisnis dengan masuk ke bisnis yang terbilang masih baru yaitu Virtual Tour.

Menurut CMO Jelajah Virtual, Joko Umbaran S. PAr., “Virtual Tour ini telah berjalan sejak 6 Juni 2020 yang lalu, dengan destinasi awal yaitu mengunjungi The Lodge Maribaya, yang menjadi berbeda dengan Virtual Tour yang lain adalah kami menggunakan aplikasi Youtube guna memberikan hasil video yang lebih baik kualitas nya dibandingkan dengan menggunakan aplikasi Zoom”.

Pelaksanaan Jelajah Bandung Barat itu sendiri rencananya akan mempromosikan 13 Destinasi Wisata unggulan di Kabupaten Bandung Barat. Disamping destinasi wisata, Jelajah Virtual juga menggandeng stakeholder pariwisata lainnya seperti Hotel dan Restaurant di setiap Virtual Tournya.

Untuk info lebih lanjut silahkan follow Instagram @jelajahvirtual

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here