RAMADAN SAFE-CATION DI SWISS-BELRESORT DAGO HERITAGE DENGAN PAKET BERKAT (BERBUKA HEMAT)

Bandung – Ramadhan sudah dekat. Ramadhan tahun ini, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung dengan gembira menyambut bulan suci ini dengan memenuhi kebutuhan menginap Anda dengan berbagai persembahan sepanjang waktu spiritual ini. Rayakan momen kebersamaan dengan paket kamar Ramadan Safe-Cation mulai dari Rp 600.000 net / kamar / malam, termasuk sahur atau sarapan untuk 2 orang. Paket kamar ini berlaku untuk menginap pada periode 23 April – 19 Mei 2020.

Ramadhan berarti sebulan puasa dari matahari terbit hingga terbenam. Buka puasa untuk puaskan rasa lapar dan haus Anda dengan berbagai hidangan buka puasa. Mulai dengan pilihan Ta’jil tradisional yang segar dan manis seperti kolak pisang mutiara, kolak labu, singkong thailand, bubur sumsum dan es campur hanya Rp 15,000 net/box. Nikmati berbuka puasa dengan hidangan utama yang lezat dari hidangan lokal favorit seperti : sapi lada hitam, sapi teriyaki, rending sapi, ayam kung pao, ayam garang asam, ayam goreng mentega, ayam bakar madu, ikan asam manis, gurame cobek sambal balado, dory lada garam atau ikan pesmol yang dibuat dengan bahan-bahan terbaik hanya dengan harga Rp 45,000 net/box. Ada juga paket masakan sayuran untuk para pecinta sayur, seperti : tumis capcay sayuran, tumis kacang panjang & tempe, tumis kangkung tauco, pakcoy garlic oyster or acar bumbu kuning dengan harga Rp 25,000 net/box.  Atika Nurliawati, Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung menambahkan, “Seluruh masakan lezat paket Ramadan Berkat (Berbuka Hemat) ini tersedia untuk dibungkus dan nikmati hantaran GRATIS ke depan pintu Anda, untuk area maksimum radius 2 km dari Hotel bagi tamu dengan minimum order Rp 100,000”

Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-22 2045 999/ 085283523581/ WA ke 087779720035 atau email bandung-srda@swiss-belhotel.com atau ikuti Instagram : @swissbelresortdago dan juga Facebook Fanpage : Swiss-Belresort Dago Heritage  .

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here