Panasonic Kenalkan Teknologi PrimeFresh dan Nanoe

JELAJAH NUSA, BANDUNG – PT Panasonic Gobel Indonesia memeprkenalkan dua teknologi terbaru yang disematkan pada produk-produk home aplliances-nya. Teknologi”PrimeFresh” dan ”Nanoe” menjadi terobosan terbaru Panasonic untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup keluarga Indonesia.

Untuk Teknologi “PrimeFresh”, Panasonic menyematkannya pada kulkas. Sementara teknologi ”Nanoe” disematkan pada produk terbaru seri Air Conditioner (AC). Teknologi “PrimeFresh” merupakan teknologi yang menjaga suhu kompartemen kulkas di -3oC sehingga daging tetap segar hingga tujuh Hari dengan soft freezing.

”Dengan teknologi ini, lemari es mampu menjaga suhu ideal di PrimeFresh kompartemen sehingga kesegaran, gizi, nutrisi, serta cita rasa makanan dapat dipertahankan. Teknologi ini juga mampu membuat pengguna  tidak perlu memakan waktu lama untuk mencairkan makanan karena makanan hanya membeku lembut. Selain itu, dengan disematkannya teknologi Econavi Inverter, serangkaian lemari es dari Panasonic ini mampu menghemat penggunaan listrik hingga 40 persen dan tetap berfungsi dengan baik pada tegangan rendah hingga 160volt,” ujar Product Marketing Major Domestic Appliances PT Panasonic Indonesia Esha Veby saat Media Gathering ”Menang Bersama Panasonic” di The Papandayan Hotel, Kota Bandung, Selasa (9/4).

Sementara Product Trainer Air Conditioner Marketing PT Panasonic Gobel Indonesia Muhammad Israkyandi menyebut, teknologi Nanoe yang disematkan pada AC merupakan teknologi pemurni udara revolusioner dengan kemampuan untuk menghilangkan bau, menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan Jamur serta dapat menghilangkan debu.

”Kemampuan yang sangat efektif 10x lebih besar mengurangi bau tidak sedap seperti asap rokok dan sangat efektif melumpuhkan virus, bakteri, jamur yang melayang di udara (airborne) dan menempel di serat kain (adhesive) dimiliki oleh teknologi Nanoe-X, sedangkan teknologi Nanoe-G sangat efektif hingga 99 persen untuk menghilangkan partikel meter 2.5 seperti debu sehingga menjadikan udara lebih berkualitas, segar dan bersih. Panasonic AC tidak hanya menyediakan pendingan udara tetapi juga untuk meningkatkan kualitas udara guna menjalani kehidupan yang lebih baik,” ujar dia.

HRS Director PT Panasonic Gobel Indonesia Wendy Sofian mengatakan teknologi “Nanoe” dan “PrimeFresh” yang menekankan pada kualitas udara merupakan upaya untuk memperbaharui gaya hidup masyarakat Indonesia. ”Melalui teknologi ’PrimeFresh’ dan ’Nanoe’ kami mencoba untuk terus memberikan nilai tambah dari produk-produk kami kepada masyarakat Indonesia agar dapat menikmati teknologi yang terbarukan serta menjalani kehidupan dengan lebih baik bersama Panasonic,” ujar Wendy.

Sementara Branch Manager Bandung PT Panasonic Gobel Indonesia Fredy Fransiskus optimistis dirinya bisa tetap memimpin pasar home appliances. Menurut dia, target pertumbuhan yang dibidik relatif konservatif. ”Bandung ini merupakan kontributor terbesar di wilayah Jawa Barat. Target pertumbuhan tahun ini masih berkisar antara 10-15 persen,” ujar Fredy. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here