Saturday , September 22 2018
Home / Aktivitas / Hobi & Komunitas / BPC PHRI Karawang Gelar Expatriate Gathering Bersama Komunitas Jepang

BPC PHRI Karawang Gelar Expatriate Gathering Bersama Komunitas Jepang

BPC PHRI Karawang menggelar acara gathering bersama komunitas Jepang. Banyak hal dalam kesempatan tersebut didiskusikan dengan suasana keakraban makan malam. Foto:Dok

JELAJAH NUSA Badan Pengurus Cabang  Perhimpunan Hotel dan Restauran (BPC PHRI) Karawang menggelar acara Weekend Gathering yang berlangsung di Dewi Air Karaoke & Resto Keluarga.Dalam acara ini juga diundang 50 ekspatriat pimpinan asal perusahaan Jepang dan  mendapatkan reaksi sangat luar biasa positifnya.

Seperti yang disampaikan Mr. Shimouchi pada sambutannya bahwa dirinya merasa senang karena bisa ikut berpartisipasi dalam acara silahturami ini.

“Pada kesempatan ini, kami tidak hanya ingin berkumpul, berkenalan serta makan malam bersama saja. Kami juga tidak lupa membawa misi yang penting bagi kota Karawang kita yang tercinta ini, yaitu memberikan gambaran besar betapa berkembangnya Karawang dari 10 tahun terakhir, sehingga para kehadiran kawasan-kawasan industri di sini akan berujung pada pengunjung kota serta pendapatan daerah dari sektor Pariwisata”, ucap Pak Gabriel Alexander sebagai ketua PHRI.

Acara yang dimulai mulai pukul 18.00 WIB,  ini dihari oleh perwakilan berbagai hotel dari berbagai kategori “bintang”, seperti Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels, PrimeBiz Prime Plaza Hotels & Resorts, Batiqa, Brits Hotel, Amaris, Swisbelinn Karawang.

Delonix, CitraGrand, Mercure Hotel dan Akshaya. Tak hanya hotel, berbagai tempat hiburanpun seperti Karaoke dan SPA juga turut meramaikan acara tersebut, seperti Dewi Air, Ginza, Swiss Karaoke, Emerald, Blue Sky, New Dwipa, Aneka Baru, Holiwood Karaoke, Padii Spa, Orange Spa, Gebz Spa serta Sierra Spa.

Acara tersebut diharapkan dapat memberikan gambaran luas kepada para tamu betapa berkembangnya dunia hiburan serta perhotelan di Karawang, membuat hotel-hotel tersebut berlomba-lomba untukmemberikan fasilitas yang super lengkap untuk para penghuninya.

Kemantapan hotel-hotel tersebut untuk berkontribusi sebagai pendukung pariwisata terlihat dari lokasi yang dibangun yang strategis, dekatnya dengan tempat perbelanjaan dan tempat makan, kenyamanan serta kebersihan kamar hingga keramah tamahan yang optimal sehingga semakin banyak ekspatriat yang berkunjung dan tinggal di Karawang otomatis akan memajukan pendapatan daerah pemerintah Karawang.

(rls)

Check Also

Kemenpar Raih The Best Ministry Of Tourism Di Thailand

JELAJAH NUSA – Sebuah prestasi gemilang diraih kementerian pariwisata dibawah komando Arief Yahya dengan berhasil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id