Saturday , December 15 2018
Home / Services / Culinary / Batu Kicir Resto, Wisata Kuliner Baru Di Banjaran

Batu Kicir Resto, Wisata Kuliner Baru Di Banjaran

Resto Batu Kicir di kawasan Banjaran ini sekarang  menjadi lokasi favorit kaum muda untuk rendevouse atau sekedar kumpul bersama kolega,keluarga untuk  melepas kepenatan setelah seharian beraktivitas. Foto: Jelajah Nusa/Hani

JELAJAH NUSA – Bandung kini semakin eksis dan kreatif, tak ada habisnya ide segar yang tercipta dari para designer muda. Tak salah jika kemudian Bandung sebagai kota penuh inovasi inovatif,terutama dalam menghadirkan sesuatu yang baru.

Nah, kalau selama ini wisata ketinggian lebih banyak dikenal di kawasan Bandung Utara, seperti Lembang,Dago dan sekitarnya. Seiring perjalanan waktu, banyak destinasi wisata kuliner yang juga bisa ditemui di daerah lain.

Batu Kicir Resto, misalnya,adalah salah satu wisata kuliner di Bandung yang di design bagi mereka yang menyukai alam terbuka. Terletak di Jalan Raya Banjaran KM 11.5, Desa Langonsari, Kelurahan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, resto ini memadukan city view dengan perumahan Mountaine Breeze yang berada di ketinggian.

Batu Kincir sendiri sebenarnya merupakan salah satu fasilitas Restoran yang terdapat di dalam kawasan perumahan elit berkonsep Resort di daerah Banjaran Bandung Selatan, yaitu Perumahan Maountain Breeze.

Mountain Breeze merupakan project One Stop Destination Back To Nature, sebuah perumahan yang dikembangkan oleh Iriano Land sebagai kontribusi membantu pemerintahan daerah dalam menyediakan perumahan bagi masyrakat dengan harga terjangkau serta berkualitas.

Di Batu Kicir resto anda akan menikmati pemandangan city view dan mauntain view 180 derajat sehingga semua sudut restaurant tidak terhalang bangunan.

Restaurant ini sangat cocok untuk wisata keluarga, acara arisan, ulang tahun, dan kumpul komunitas. Dengan ornamen yang mewah, resto ini juga menghadirkan koleksi motor antik yang sengaja dipajang di dalamnya.

Untuk menu makanan dan minuman yang disediakan di sini adalah mulai dari menu kuliner untuk sarapan, menu pembuka, menu utama hingga dessert alias pencuci mulut.

Sementara untuk minumannya, di Batu Kincir Resto Mounntain Breeze Clubhouse Banjaran Bandung selatan ini tersedia aneka minuman mulai dari dingin, hangat hingga panas.

Soal harga jangan khawatir, karena pasti terjangkau. Dengan berbagai sajian kuliner yang enak, sambil menikmati pemadangan indah dan suasana yang sangat alami,pengunjung bisa mendapatkan menu dari  mulai Rp.20.000 hingga Rp.75.000/porsi. Reasonable Bukan?

Dengan konsep Live, Work, Play & Tranquality, maka ke depan Mountain Breeze ini selain sebagai salah satu kawasan perumahan terbaik di bandung, juga akan menjadi sebagai salah satu destinasi Tempat Wisata yang Baru di Bandung selatan.

Untuk dapat masuk ke area resto, Anda cukup membayar tiket masuk seharga Rp. 15.000 saja. Potongan tiket yang Anda dapatkan bisa digunakan pula sebagai voucher diskon pembelian makanan dan minuman di Batu Kicir Resto.

Batu Kicir Resto ini beroperasi setiap hari pukul 11.00-22.00 dan khusus pada hari sabtu pukul 11.00-24.00 WIB.  Tidak terlalu sulit untuk mengakses lokasi Restoran yang Unik di Bandung ini, karena lokasinya tepat berada di jalur perlintasan Kota Bandung menuju sejumlah tempat wisata di Pangalengan seperti Gunung Puntang, Gunung Nini, Gunung Malabar, Situ Cileunca, Pemandian Air Panas Cibolang dan yang lainnya.

(ani)

 

Check Also

Gompar Panjaitan: Perlu Pengembangan Wisata Terpadu Di Majalengka

JELAJAH NUSA – Pengembangan destinasi di wilayah Cirebon,Indramayu,Majalengka dan Kuningan (Ciayumajakuning) di Jawa Barat harus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id