Wednesday , October 17 2018
Home / Destinasi / Batik Air Buka Rute Jatim-Labuan Bajo

Batik Air Buka Rute Jatim-Labuan Bajo

Maskapai Batik Air mulai 7 September 2018 mendatang akan membuka rute baru ke Labuan Bajo. Foto:IG

JELAJAH NUSA – Perjalanan baru akan dilakukan Batik Air mulai 7 September 2018. Kali ini rute yang akan dilalui yakni Surabaya, Jawa Timur hinga ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Dikutip dari siaran pers Lion Group kepada Senin (3/8/2018), inaugural flight Batik Air dengan nomor ID6130, direncanakan mulai lepas landas dari Bandara Internasional Juanda, Surabaya, pukul 11.10 WIB dan diperkirakan mendarat di Bandara Komodo, Labuan Bajo pada pukul 13.40 WITA.

Untuk rute sebaliknya, Batik Air menggunakan nomor ID6131 yang memiliki jadwal keberangkatan pukul 14.25 WITA dari Labuan Bajo dan akan tiba di Surabaya pada 14.55 WIB.

Penerbangan tersebut akan dioperasikan dengan armada terbaru Airbus A320-200 berkapasitas 12 kursi kelas bisnis dan 144 kelas ekonomi.

Penerbangan ini akan dioperasikan secara reguler pergi pulang (PP) satu kali setiap Senin, Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu.

Chief Executive Officer (CEO) Batik Air, Kapten Achmad Luthfie mengatakan, pelayanan ini akan menambah satu lagi alternatif penerbangan bagi wisatawan ke destinasi populer baik Surabaya maupun Labuan Bajo.

“Peluncuran jaringan baru ini sebagai bentuk kelanjutan janji saya sebagai CEO Batik Air saat penerbangan perdana Batik Air dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang Banten ke Labuan Bajo,” tandasnya seperti disampaikan dalam siaran pers.

Ia menambahkan rute terbaru dari Batik Air melengkapi penerbangan Surabaya ke Labuan Bajo yang telah dilayani Wings Air berjadwal setiap Selasa, Sabtu dan Minggu.

“Batik Air dengan bangga memperkenalkan rute baru domestik yang melayani penerbangan langsung dengan pilihan jadwal terbaik antara Surabaya dan Labuan Bajo. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dalam membantu kelancaran serta kesuksesan rute tersebut,” tutupnya.

(adh)

Check Also

Wonderful Indonesia Sukses Gelar Table Top Meeting Di Laos

JELAJAH NUSA – Sebuah catatan positif ditorehkan duta Wonderful Indonesia  di Laos dan Kamboja. Lewat table …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id