Wednesday , August 22 2018
Home / Destinasi / Banyak Spot Instagramble Di Dago Dream Park

Banyak Spot Instagramble Di Dago Dream Park

Salah satu spot instagramble yang ada di Dago Park yang sangat favorit bagi pengunjung yang berlibur di kawasan ini. Foto:Dok

JELAJAH NUSA – Buat anda yang mencari destinasi wisata keluarga di Bandung,  Dago Dream Park bisa jadi alternatif menarik lain. Tempat wisata keluarga di Bandung ini umurnya terhitung baru, tapi sudah cukup populer dan banyak dikunjungi wisatawan. Lokasinya mudah di jangkau, dengan fasilitas dan permainan yang cukup lengkap juga.

Pemandangan alam yang begitu menawan nampak begitu memanjakan mata, dihiasi dengan pohon-pohon pinus disetiap pinggir pintu masuk.

Wisata Dago Dream Park ini dibangun di atas tanah seluas seluas 12 hektar, serta dengan kontur tanah yang tidak merata, yaitu naik turun yang khas kawasan pegunungan.

Buat kamu yang mungkin kecapean berkeliling, maka bisa mencoba menaiki mobil yang disediakan secara gratis disana. Asyik kan ?

Terdapat waha spot foto Di Dago Dream Park yang Instagenic, yaitu Rumah Terbang Cartoon Up. Berada dirumah ini sensasinya seru banget, Anda akan merasakan serunya melayang di udara. Panorama alam yang hijaumempesona menjadi latar belakang foto yang indah banget untuk selfie.

Selain Rumah Terbang Cartoon Up, ada juga loh wahana yang tak kalah keren nya yang instagramable banget.

 

Berada di sofa yang bagus dan empuk, dengan pemandangan dibelakangnya yang indah. Dan masih banyak lagi wahana wahana yang wajib Anda coba saat mengunjungi tempat wisata ini.

Lokasi Dago Dream Park berada di Jl. Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Bandung. Lokasinya tidak begitu jauh dari kawasan Dago Atas, sehingga ngga terlalu sulit untuk dijangkau.

Jam buka Dago Dream Park ini yakni buka pada pukul 09.00-19.00 weekday, dan untuk weekend mulai pukul 08.00-20.00 WIB.

Daftar harga dago dream park cukup terjangkau. Tapi yang perlu di ingat, harga tiket masuk area itu belum termasuk harga wahana/permainan atau spot berfoto tertentu.

Untuk setiap wahana permainan, anda harus merogoh kocek sekitar Rp 20.000 sampai Rp 35.000 per orang.

Mengingat banyaknya permainan dan wahana disini, tentu jumlah totalnya bakal cukup lumayan. So, persiapkan juga koceknya ya..

(ani)

Check Also

Asita Jabar Sesalkan Sikap Inasgoc

JELAJAH NUSA – Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) Jawa Barat menyesalkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id