Wednesday , October 17 2018
Home / Destinasi / Bank BJB Persembahkan Program Menarik Di HUT Ke-57

Bank BJB Persembahkan Program Menarik Di HUT Ke-57

Beberapa band performace tampil dalam “Tanda Mata Untuk Negeri persembahan Bank BJB. Mereka diantaranya Sheila Majid, PADI, Pusakata, T-Five, Sound Wave dan band lokal lainnya. Foto:Jelajah Nusa/adhi

JELAJAH NUSA – Seabrek acara menarik digelar PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bank bjb) dalam  merayakan hari jadinya yang ke-57. Kali ini  persembahkan “Tandamata Untuk Negeri”  yang berlangsung 11-13 Mei 2018 di Kawasan Gedung Sate, Bandung, dijamin akan memuaskan pengunjung.

Senior Vice President Divisi Corporate Secretary bank bjb Hakim Putratama, di Bandung, Jumat (11/5/2018, mengatakan dalam puncak acara HUT bank bjb ke-57, digelar berbagai acara dan program menarik bagi nasabah maupun masyarakat secara umum, antara lain Karnaval Budaya, Bazaar UMKM dan Property, Retail Expo, Kuliner Nusantara, Wayang Golek, Flash Mob Gerakan Untuk Negeri, bjb Autobition, bjb Club Performance.

Sejak dibuka acara Wets Java Coffee & Art persembahan Bank BJB ramai dipadatai pengunjung. Foto:Adhi

Kemudian Talkshow and Tutorial Wirausaha, Mojang Lodaya, Marching Band. bank bjb juga menggelar acara musik yang dimeriahkan oleh artis internasional dan nasional yaitu Sheila Majid, PADI, Pusakata, T-Five, Sound Wave dan Band Performace lokal lainnya.

“Selebrasi HUT bank bjb kali ini terselenggara melalui berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, sinergi ini semakin menyemarakkan perayaan HUT dimana pada saat yang bersamaan juga turut diresmikan Jalan Majapahit dan digelar acara West Java Coffee and Art Harmoni Budaya,” kata dia.

Ia mengatakan kemeriahan semakin dirasakan pada acara ini, di mana bank bjb turut menghadirkan lebih dari 50 Tenant yang terdiri dari Tenant Fashion, Culinary, Gadget, Lifestyle dan Automotif yang akan menghadirkan promo-promo dan diskon menarik selama acara diselenggarakan untuk setiap aktivitas seperti pembukaan rekening bank bjb, pedaftaran bjb T-Samsat Mobil/Motor, Aktivasi bjb DIGI, Transaksi Via E-Channel (ATM/bjb DIGI), Follow Media Sosial (Instagram) dan mengikuti Photo Contest dengan hashtag #bjbhut57 #bjbselfie57 #bjbdigi, serta Apply bjb Credit Card.

Kesenian tradisional Karinding tampol cukup memukau dalam gelaran “Tanda Mata Untuk Negeri”. Foto:Adhi

Selain itu, bank bjb juga mempersembahkan berbagai hadiah menarik bagi yang mengikuti Program yang diadakan bank bjb, di antaranya Poin Reward berupa hadiah voucher belanja dan barang elektronik sebanyak 57 hadiah bagi Debitur BPR dan Koperasi.

Kemudian, lanjut Hakim, bjb Lucky Dip dan bjb Meriah saat Event Bazaar berupa hadiah smartphone dengan transaksi minimal Rp3,57 juta dan Rp2,57 juta E-Money senilai Rp57 ribu dengan nominal transaksi di bawah Rp2,57 juta, voucher MAP senilai Rp. 100rb dengan nominal transaksi di bawah Rp2,57 juta dengan menggunakan bjb Card.

“BJB Lucky Birthday 2018 berupa hadiah voucher atau merchandise bagi nasabah yang memiliki produk tabungan dan menempatkan dananya di bank bjb,” katanya.

Ia mengatakan voucher senilai Rp570 ribu dengan melakukan pembukaan rekening dan pendaftaran bjb T-Samsat (new customer), voucher senilai Rp157 ribu dengan melakukan pembukaan rekening tabungan atau pendaftaran bjb T-Samsat mobil, voucher senilai Rp57 ribu dengan melakukan pendaftaran bjb T-Samsat motor.

Susan arena Bazar Kopi di Halaman Gedung Sate Jalan Diponegoro yang dibuka Jumat (11/5/2018). Foto:Adhi

Lebih lanjut ia mengatakan bank bjb juga memberikan acara sosial dengan menggelar Nikah Masal yang diikuti oleh 57 pasangan dan khitanan massal dengan 257 anak.

“Semoga perayaan HUT bank bjb ke-57 kali ini dapat menjadikan pemberian ‘Tandamata Untuk Negeri’. Acara ini juga merupakan bentuk eksistensi bank bjb sebagai bank yang sudah menasional,” katanya.

Di awal tahun 2018, aset bank bjb tumbuh sebesar 13 persen year on year (y-o-y) atau menjadi Rp110,8 triliun yang menempatkan bank bjb sebagai bank dengan peringkat 12 dari 115 bank di seluruh Indonesia.

Kredit yang disalurkan tumbuh sebesar 13,2 persen y-o-y dan Dana Pihak Ketiga (DPK) tumbuh sebesar 11,3 persen y-o-y.

Di tengah-tengah persaingan yang ketat, bank bjb tetap menerapkan prinsip kehati-hatian, melalui langkah-langkah mitigasi risiko yang terukur ini terbukti dari rasio kredit bermasalah (NPL) yang berhasil dipertahankan di bawah 2 persen tepatnya 1,6 persen.

Catatan yang positif ini membuat bank bjb berhasil mencetak laba bersih sebesar Rp454 miliar.

(adh)

Check Also

Wonderful Indonesia Sukses Gelar Table Top Meeting Di Laos

JELAJAH NUSA – Sebuah catatan positif ditorehkan duta Wonderful Indonesia  di Laos dan Kamboja. Lewat table …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id