Wednesday , October 17 2018
Home / Aktivitas / Hobi & Komunitas / Banjir Promo Diskon Kemerdekaan Di OTA

Banjir Promo Diskon Kemerdekaan Di OTA

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke- 73 banyak diskon menarik bagi traveler yang diberikan Online Travel Agent (OTA). Terlihat pengunjung menyerbu stand Sari Ater Hotel & Resort beberapa waktu lalu untuk mendapatkan info paket-paket menarik. Foto:Dok

JELAJAH NUSA – Banyak promo kemerdekaan menarik bermunculan,dalam rangka memperingati Dirgahayu RI ke-73 bagi para treveler. Begitu pun dari Online Travel Agent (OTA), mengingat traveling bagi kalangan milenial sudah menjadi kebutuhan primer, sesuatu yang harus mereka penuhi.

Ada tiga OTA  terbesar di Indonesia yang menggelar promo kemerdekaan menarik bertepatan dengan momen hari kemerdekaan RI, yaitu Traveloka, Panorama, dan Dwidayatour.

Busyra Oryza, PR Manager Traveloka saat dihubungi  mengatakan, dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI, Traveloka memberikan kupon potongan harga senilai Rp 110 ribu.

Potongan ini berlaku untuk pembelian tiket semua penerbangan domestik, semua maskapai (kecuali AirAsia Group dan Lion Air), berlaku juga untuk pemberlian tiket paket penerbangan dan hotel.

Periode booking hanya berlaku 13-16 Agustus dengan periode terbang kapan saja.

Namun demikian, potongan harga hanya berlaku untuk transaksi pada aplikasi Traveloka dengan batas minimal transaksi Rp 1 juta.

Sementara itu Panorama tak mau ketinggalan, salah satu OTA terbesar di Indonesia ini juga memberikan potongan harga menarik melalui “Promo Merdeka”.

Ada potongan harga senilai Rp 194.500 untuk pembelian tiket mulai 15-20 Agustus dengan periode terbang bebas.

Potongan harga ini berlaku untuk pembelian tiket ke semua rute (domestik dan internasional) dan semua maskapai, kecuali Lion, Batik, dan Wings.

Potongan harga ini berlaku untuk pembelian tiket di situs maupun pada aplikasi dengan mencantumkan kode promo “MERDEKA1945”.

Bagi Anda pengguna aplikasi Dwidaya Tour, OTA  ini juga menghadirkan promo kemerdekaan dengan memberikan harga spesial untuk paket tur Amerika, Eropa, Timur Tengah, hingga Asia Tenggara selama 3 hari dari tanggal 17 – 19 Agustus 2018.

Pada kesempatan ini, pemesanan atau pembelian promo kemerdekaan Agustus 2018 dapat dilakukan di seluruh cabang Dwidayatour.

Sedangkan untuk promosi melalui aplikasi dan Website, Dwidayatour memberikan promo kemerdekan potongan harga senilai Rp 73 ribu untuk pemesanan atau pembelian tiket pesawat dan hotel dengan menggunakan kode promo “RI73”.

Terkait promo ini, Hendriyapto VP Commercial Dwidayatour mengatakan, “Kami berharap para pelanggan dapat memanfaatkan promo kemerdekaan Agustus 2018 tersebut untuk berpergian dengan keluarga tercinta atau kerabat terdekat.

Program ini sebagai bentuk apresiasi Dwidayatour terhadap pelanggan setia Dwidayatour. Dimulai dari harga paket tur keberangkatan ke Hongkong dan Asia Tenggara seharga Rp 450 ribu sedangkan untuk keberangkatan tur ke Turki, Dubai, Korea, Japan, Cina dan Taiwan dimulai dengan harga hanya Rp 800 ribu.

(adh)

Check Also

Wonderful Indonesia Sukses Gelar Table Top Meeting Di Laos

JELAJAH NUSA – Sebuah catatan positif ditorehkan duta Wonderful Indonesia  di Laos dan Kamboja. Lewat table …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id