Friday , November 16 2018
Home / Aktivitas / Badung Menjaring Wisatawan Kelas Di Lucknow India

Badung Menjaring Wisatawan Kelas Di Lucknow India

Disparda Badung dan BPBD Badung,Bali mengadakan table top di Kota Lucknow, India pada tanggal 23 Agustus 2018. Foto:Dok

JELAJAH NUSA – Sebagai rangkaian kegiatan sales mission India dari tanggal 18-24 Agustus 2018, Disparda Badung dan BPBD Badung,Bali mengadakan table top di kota Lucknow, India pada tanggal 23 Agustus 2018

Meskipun  bukan salah satu kota utama di India namun Lucknow memiliki peran penting dalam dunia politik dalam negeri India.

Lucknow memiliki potensi yang sangat besar bagi industri pariwisata Badung,khususnya untuk segmen kelas atas karena 70% wisatawan dari Lucknow dan sekitarnya cenderung mencari akomodasi dan fasilitas wisata kelas bintang 5 atau luxory.

Sekilas tampak dari tata kota yang lebih indah dengan bangunan baru yang momental namun masih mempertahankan tempat tempat bersejarah serta aktifitas masyarakatnya, kota ini memang memiliki daya beli yang cukup tinggi.

Table top di Lucknow ini juga didukung oleh TTAUP ( Asosiasi travel dan perdagangan setempat ) dan Garuda Indonesia yang menyediakan 2 tiket gratis untuk diundi pada akhir acara, serta puluhan voucher yang diberikan oleh peserta delegasi dari Badung.

Acara ini dihadiri tidak kurang dari 50 travel agent Lucknow dan kota-kota sekitarnya, berlangsung sangat serius baik dari delegasi Badung maupun buyers setempat sampai sampai harus menunda pada saat acara makan siang dimulai.

Acara dibuka dengan tarian Sekar Jepun oleh penari yang dibawa oleh Disparda Badung, dan dibuka oleh wakil ketua BPPD Badung sekaligus memperkenalkan Ketua Asita Bali, Ketut Ardana , perwakilan BVA, Gede Sukarta dan GM kawasan Uluwatu, I Wayan Sujana, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan Destinasi Badung oleh wakil ketua BPPD Badung.

Pertunjukan tarian Krisna Alilacita , ditampilkan menjelang pengundian hadiah pada akhir acara.Kegiatan sales mission di Lucknow ini diharapkan mendatangkan wisatawan yang lebih berkwalitas ke Badung. Selanjutnya team promosi akan melanjutkan ke kota Kolkata.

(adh)

Check Also

Ini Moment Tepat Owner Hotel Ikut Anugerah PHRI 2018

JELAJAH NUSA – Pemerintahan telah mencanangkan bahwa industri pariwisata diproyeksikan menjadi lokomotif ungulan penggerak ekonomi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id